Berita Terkini: DJ Butterfly Kasih Senyuman Berarti Saat Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali !

0
1761
DJ Butterfly

Berita Terkini: DJ Butterfly Kasih Senyuman Berarti Saat Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali !

Indowarta.com– DJ cantik asal Thailand yakni Katty Butterfly kini telah ditangkap oleh pihak imigrasi Bali karena penyalahgunaan visa. Kemudian melalui akun media sosial Instagram miliknya dia mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja.

Pada hari Minggu 30 Oktober 2016 di akun Instagram miliknya DJ Butterfly menuliskan “Everything will be okay” sekitar pukul 18.00 WIB. Selain itu dirinya juga mengunggah sebuah foto pada saat dirinya tersenyum. Masih belum diktahui apakah caption yang telah dia buat itu berkaitan dengan penangkapan dirinya.

Perlu diketahui bahwa DJ Butterfly telah ditangkap oleh pihak Imigrasi pada saat berada di Restoran House Been, Gate 1c Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sekitar pukul 15.30 WITA penangkapan tersebut telah terjadi.

Kasi Wasdakim Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono mengatakan bahwa DJ Butterfly akan berangkat menuju ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-037 yang telah dijadwalkan akan berangkat pada pukul 16.00 WITA.

DJ Butterfly

DJ Butterflu telah ditangkap terkait dengan penyalahgunaan izin memperkerjakan tenaga asing (IMTA). Pihak sponsor sendiri telah memberikan IMTA kepada DJ Butterfly sebagai penari bukanlah seorang DJ. Hario mengatakan bahwa karena penyalahgunaan Visa kunjungan namun digunakan untuk berkerja di Bali.

DJ Butterfly mempunyai nama asli Poltee Kattarey. Dirnya sempat manggung di Boshe VVIP Bali pada dini hari kemarin. Ratusan pengunjung telah menyaksikan aksinya diatas panggung. Karena terkait dengan kasus ini, pihak Imigrasi rencananya akan mendeportasi DJ Butterfly dengan ancaman masuk daftar balcklist.

Hario mengatakan “Selanjutnya tersangka diamankan oleh imigrasi dan dibawa ke Kantor Kanim Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai,”.

Pada saat manggung, DJ Butterfly ini kerap tampil dengan kostum belahan dada yang sangat minim. pada saat tampil di sebuah klub tersbesar di wilayah Kuta itu, DJ Butterfly mengenakan balutan kain pantai khas Bali. Sebelum manggung di Bali, DJ Butterfly sebelumnya sempat menggung di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jogjakarta dan juga Semarang.

baca juga :

Ini Dia Akun Media Sosial Resmi Dari FB, Twitter Hingga Instagram Cagub dan Wagub DKI Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here