Nikita Mirzani Kembali Pamer Video Hot di Youtube Dengan Tema ‘Memuaskan Pasangan’ !

0
2869
Nikita Mirzani
Copyright©omstagram

Nikita Mirzani Kembali Pamer Video Hot di Youtube Dengan Tema ‘Memuaskan Pasangan’ !

Indowarta.comNikita Mirzani tidak henti-hentinya menebarkan sensasi. Setelah mengunggah sebuah video yang memperlihatka dirinya bersama dengan Zack Lee dan juga sebuah video yang berjudulkan Mandi Kucing yang menjadi perbncangan, Nikita kini telah kembali mengunggah sebauh video di channel Youtube miliknya.

Tak hayal apabila video tersebut kini telah menjadi perbincangan hangat publik. Terlebih lagi dirinya kini kembali dikabarkan telah berseteru dengan Julia Perez. Nikita Mirzani telah mempromosikan video barunya tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Di dalam video tersebut nampak bahwa Nikita Mirzani tampak tidak mengenakan busana sama sekali. Dalam video tersebut nampak bahwa tubuhnya hanya ditutupi sebuah bantal sofa berwarna coklat yang hampir sama dengan warna kulitnya.

Di dalam video tersebut nampak Nikita Mirzani yang sedang membahas bagaimana cara memuaskan pasangan dilihari dari cookies yang disukainya. Tak hayal apabila kemunculan dari video teresbut telah mengundang banyak reaksi dari para netizen.

Nikita Mirzani
Copyright©omstagram

Salah satu akun instagram yang bernama @rachmajanni “kasihan anak-anaknya, punya ortu kelakukan kok kayak gini. Nggak pantas ditiru. Semoga anak-anaknya jadi anak yang soleh dan solehah, nggak seperti ortunya kelakukannya. Parah bingit,”.

Sindiran yang lain juga telah datang dari para netizen yang lainnya dari yang sopan hingga yang sangat pedas. Salah satu akun yang bernama sukmanadira13 berkomentar “Sekalian saja nggak usah ditutupin,”. Kemudian akun yang bernama mutiara3779 “Miris, ih cari duit sampai segitunya. Kasihan banget Ka Niki, sekalian saja buka itu bantalnya. Kok ditutupin sih,”.

Sebagian besar dari para  netizen telah menuliskan komentar yang pedas kepada Nikita Mirzani. Disisi  lain ada pula yang telah membela Nikita Mirzani. Salah satu akun yang bernama sabrienahutabarat memberikan komentarnya “Nggak suka nggak usah komen. Dasar orang nggak punya attitude. Hidup diri sendiri saja dulu dibenerin. Kalau sudah merasa benar, lalu komen. Yakin hidup lo pada sudah benar?”

Sebelumnya masyarakat sendiri juga telah membuat laporan kepada KPAI terkait dengan video yang telah diunggah oleh Nikita.

baca juga :

Merasa Tak Dipantau KPI Dan KPAI, Nikita Mirzani Berniat Bikin Video Hot Lagi Di Kanal Youtube Miliknya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here