Berita Terkini: Ahok Mengawali Kampanye Pilkada DKI Hari Ini Dengan Blusukan Ke RPTRA Pasar Minggu !

    0
    2695
    Ahok
    Copyrightberitasatu

    Berita Terkini: Ahok Mengawali Kampanye Pilkada DKI Hari Ini Dengan Blusukan Ke RPTRA Pasar Minggu !

    Indowarta.com– Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengisi kempanye dirinya pada hari ini dengan blusukan ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kecapi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

    Koordinator tim kampanye Bidang Sosialisasi kampanye pasagnan Ahok Djarot yakni Merry Hotma mengatakan bahwa RPTRA ini merupakan salah satu dari 9 RPTRA yang masih belum sempat dikunjungi oleh Ahok.

    Pada hari Senin 31 Oktober 2016 Merry di RPTRA Kecapi mengatakan bahwa pada pertama beliau pertahana sudah ada kinerjanya ini salah satu RPTRA pemanasan. Salah satu dari 9 RPTRA yang masih belum dikunjungi karena keburu cuti.

    Merry menilai bawha Ahok tidak akan lama mengunjungi RPTRA karena Ahok masih dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi lainnya. Merry mengatakan “Sebentar aja disini. Niatnya mau sapa warga di RPTRA. Tujuannya mau blusukan, sapa warga,”. Setelah kunjungannya dari RPTRA, Ahok juga akan meninjau lokasi banjir yang berada di dekat pasar Lenteng.

    Ahok
    Copyright©poskotanews

    Yuke Yurike anggota tim pemenangan Ahok-Djarot yang lain mengatakan “Nanti ada cek ada banjir. Dulu kan banjir satu jam. Sekarang alhamdulillah kalo banjir cuma setengah jam,”. Setelah itu Ahok juga akan memantau pembangunan ulang lokasi yang sempat terkena longsor di sektiar SMA 109 Serngseng Sawah. Yuke mengatakan “Mau meninjau depan SMA 109, kan ada pembangunan yang sempat longsor waktu itu,”.

    Sesudahnya Ahok Djarot berkunjung ke kali Kebagusan, Jakarta Selatan. Pada saat itu para ibu-ibu menyampaikan permasalahannya mereka “Di sini sering banjir, Pak”. Selain itu para ibu-ibu juga meminta kepada Ahok untuk tidak melakukan penggusuran kepada mereka.

    Terkait dengan hal tersebut, Ahok berkata “Tidak, Bu. Kita coba dalamin (kali) ya nanti,”. Stelah mendengarkan kata-kata dari Ahok para warga pun nampak berbinar.

    Setelah itu Ahok telah meninjau kolam ikan yang merupakan milik dari salah satu warga. Secara mendadak empang tersebut langsung banyak orang yang berkerumun untuk bersalaman dengan Ahok.

    baca juga :

    Berita Terkini: Fadli Zon Akan Ikut Demo Ahok Yang Digelar Habib Rizieq 4 November Nanti?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here