Berita Terkini: Berbagai Dukungan Dari Berbagai Kalangan Datang Untuk Dahlan Iskan Hari Ini !

0
1049
Dahlan Iskan
Copyright©profilbos

Berita Terkini: Berbagai Dukungan Dari Berbagai Kalangan Datang Untuk Dahlan Iskan Hari Ini !

Indowarta.com– Berbagai daerah hingga saat ini masih memberikan dukungan moral kepada Mantan Menteri BUMN yakni Dahlan Iskan. Banyak masyarakat yang yakin bahwa mantan menteri BUMN ini adalah orang yang baik dan tidak melakukan tindak korupsi seperti yang telah dituduhkan oleh pihak kejaksaan Tinggi Jatim.

Kemarin dukungan moral secara massal telah diberikan warga di dua tempat sekaligus di Kota Malang. Dua tempat tersebut adalah di area car free day Jalan Ijen dan Lapangan Rampal. Para pengunjung CFD di Jalan Ijen telah menorehkan tanda tangan di atas kain putih untuk menunjukkan dukungannya kepada Dahlan Iskan.

Salah satu warga dari Kelurahan Dinoyo, Kota Malang, yang turut membubuhkan tanda tangan mengatakan “Teruslah berkata dan berbuat dengan kejujuran, kami semua yakin Tuhan tidak tidur,”.

Dahlan Iskan
Copyright©maxmanroe

Selain itu para warga yang mengikuti senam di Lapangan Rampal juga telah memberikan dukungan moral kepada Dahlan Iskan. Ada ribuan warga yang mengangkat huruf dari kertas yang sudah disiapkan. Apabila dibacar, deretan huruf tersebut telah membentuk kalimat yang bertuliskan #Save Dahlan Iskan.

Di tempat lain yakni Mojokerto, Jawa Timur, aksi serupa juga telah dilakukan untuk memberikan dukungan moral kepada Dahlan Iskan. Lebih dari seribu warga yang telah membubuhkan tanda tangan dukungan untuk Dahlan di atas kain putih alun-alun kota. Aksi tersebut digelar kurang lebih 2 jam. Dalam kain tersebut juga ada salah satu warga yang menuliskan “Penguasa Sedang Tebang Pilih”. Kemudian sahut warga lain “Kami Percaya Dahlan, Gak Percaya Kejaksaan,”.

Sementara itu rutinitas berkumpul Minggu pagi di Taman Bungkul, Surabaya juga telah menjadi ajang bagi warga untuk memberikan dukungannya kepada Dahlan Iskan. Bahkan ada juga beberapa warga yang juga membawa sebuah poster yang menghimbau semua orang untuk menuliskan #SaveDahlanIskan di semua akun media sosial.

Kemudian ditempat lainnya juga ada para simpatisan Dahlan Iskan di Banten telah mengajak warga yang melintas di Jalan Veteran hingga Ahmad Yani, Kota Serang. Mereka akan memberikan doa kepada Dahlan Iskan agar kasusnya cepat teratasi.

baca juga :

Berita Terkini: Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Dahlan Iskan Mengaku Menjadi Sasaran Para Penguasa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here