Inilah Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Joki Cewek Riska Cibel Saat Nyeting Motor Nabrak Pembatas Jalan !

0
3561
Riska Cibel
Copyright©youtube

Inilah Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Joki Cewek Riska Cibel Saat Nyeting Motor Nabrak Pembatas Jalan !

Indowarta.com– Kini kecelakaan kembali terjadi. Dunia balap harus kembali berduka karen salah satu joki wanita yakni Riska Cibel telah meninggal dunia. Joki cantik ini telah meninggal dunia pada saat dirinya sedang melakukan seting motornya. Joki cantik ini memiliki nama asli Riska Alvionita yang masih berusia 19 tahun. Dirinya meninggal dunia pada saat sedang menyeting motor suzuki Satria F 150 di desa Judeg, Durenan, Tranggalek.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 tanggal 29 Oktober 2016. Kecelakaan tunggal ini telah merenggut nyawa dari joki wanita asal desa Siderejo, Kauman, Tulungagung. Dilihar dari status media sosial Fb miliknya, nampak bahwa dirinya kini sedang fokus untuk menyeting beberapa motor demi hasil terbaik di balap 201 meter.

Dari video yang memperlihatkan kejadian ini, nampak bahwa Riska Alvionita menabrak beton pembatas antara jalanan dengan sawah. Dengan luka berat di kepala, almarhum Riska Cibel telah meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

Riska Cibel
Copyright©youtube

Kejadian yang merenggut nyawa Riska Cibel ini pun telah diabadikan oleh salah satu temannya. Kini video kecelakaan dari Riska Cibel ini pun telah menjadi viral di media sosial. Berbagai reaksi telah muncul terkait dengan insiden ini. Ada yang menyebutkan bahwa persitiwa ini bisa menjadi peringatan bagi sesama, ada juga yang mengucapkan rasa belasungkawa.

Salah satu pengguna media sosial Briliandika memberikan komentar “Innalillahiwainnailaihi rojiun,,,Buat semua konco yg hoby racing,,mohon dg sangat ini sbg pelajaran,,harusnya pakai pengaman,,helm,dan perlengkapan lain,,wassalam,”. Kemudian nama akun media sosial Johann Bastian juga berkomentar “Ini Buat pelajaran bagi kita semua agar bisa lebih mencintai hidup,,Semoga korban dapat tempat yg indah disisi allah swt..aamiin,”.

Kini Fanpage dari Riska Cibel yakni Rika Cibel Speed pun kini telah kebanjiran ucapan bela sungkawa. Fanpage yang sebelumnya tidak terlalu aktif kini telah banyak didatangi komentar dari para netizen. Fanpage ini pun langsung kebanjiran like. Kurang lebih ada 2.000 pengguna Fb yang kini telah menykai Fanpage tersebut.

baca juga :

Mengintip Jumlah Penikmat Video Hot Di Youtube Untuk Orang Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here