Berita Terkini: 5 Pengikut Dimas Kanjeng Punya Ciri yang Sama Saat Ditemukan Tewas !

    0
    1188
    Dimas Kanjeng
    Copyright©jawapos

    Berita Terkini: 5 Pengikut Dimas Kanjeng Punya Ciri yang Sama Saat Ditemukan Tewas !

    Indowarta.com– Setidaknya ada lima pengikut dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang telah meninggal dunia di Padepokan Dimas Kanjeng, Desa Wangkal, Kecamatan Gading , Kabupaten Probolonggo, Jawa Timur. Lima pengikut tersebut terdiri dari tiga pria dan juga dua wanita. Yang membuat hal menjadi aneh adalah kondisi tubuh dari kelima orang terebut memiliki ciri yang sama pada saat ditemukan meninggal dunia yakni kukunya berwarna hitam.

    Kapolres Porbolinggo AKBP Arman Asmara pada hari Minggu 30 Oktober 2016 mengatakan bahwa memang betul ada llima pengikut dari Padepokan Dimas Kanjeng yang meninggal dunia. Lima korban ini meninggal dunia dalam kurun waktu 2013 hingga 2016. Mereka berlima telah ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan ciri-ciri yang sama yakni kukunya berwarna hitam. Empat orang telah dimakamkan di daerah asal mereka masing-masing. Sedangkan satu orang lainnya telah dikubur di sekitar padepokan.

    Arman telah menegaskan bahwa pada saat ini pihak kepolisian masihi mengembangkan penyelidikan terkait dengan kasus Dimas Kanjeng ini. Hingga saat ini bukti masih terus dihimpun termasuk juga keterangan dari keluarga korban Dimas Kanjeng. Hal tersebut telah dilakukan untuk memastikan apakah mereka meninggal alamiah atau meninggal dunia karena dibunuh.

    Dimas Kanjeng
    Copyright©jawapos

    Namun Arman sendiri menyatakan bahwa ada dugaan penganiayaan atas meninggalnya I di tenda padepokan. I adalah salah satu pengikut dari Kanjeng Dimas yang telah meninggal dunia di tenda padepokan pada tanggal 13 September 2016 beberapa hari sebelum Dimas Kanjeng telah berhasil ditangkap oleh Polisi.

    I bersama sang istri telah menjadi pengikut dari Kanjeng Dimas sejak tahun 2012 yang berasal dari salah satu Kabupaten di Jawa Timur.Perempuan yang berinisial J, Istri dari I ini sendiri sempat menjadi juru masak di padepokan telah megnadukan kematian suaminya yang tidak wajar ke polisi. wanita J telah ditemukan meninggal dunia dengan kuku berwarna hitam dan juga alat kemaluannya telah ditemukan pentil.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Mirip Dimas Kanjeng, Dukun Pengganda Uang Di Pekanbaru Ini Cari Mangsa Via FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here