Jadwal Liga Champions : Prediksi Manchester City Vs Barcelona 2 November Dini Hari Live in SCTV !

0
618
Manchester City Vs Barcelona
Copyright©cloudfront

Jadwal Liga Champions : Prediksi Manchester City Vs Barcelona 2 November Dini Hari Live in SCTV !

Indowarta.com– Matchday yang ketiga UEFA Chamions League grup C, Manchester City akan bertemu dengan Barcelona. Partai ini akan digelar pada hari Rabu 02 November 2016 pukul 02.45 WIB di Etihad Stadium, Manchester.

Kedua tim raksasa ini akan bertemu pada matchday ketiga. Pada sebelumnya Manchcester City telah berhasil dikalahkan oleh Barcelona dengan skor telah yakni 0 – 4. Dalam laga tersebut juga diwarnai hatrick dari Leonel Messi dan juga kartu merah penjaga gawang Manchester City yakni Claudio Bravo.

Pada saat ini Barcelona kini telah berada di puncak klasemen dengan rekor kemenangan sempurna. Apabila Manchester City kalah dalam laga ini, maka posisi kedua bisa digeser oleh Galdbach yang berpeluang kembali menang atas Celtic.

Manchester City kini akhirnya telah kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu saat mereka berhasil menang telak dengan skor 4 – 0 atas Hawthons. Pada laga itu Sergio Aguero dan Gundogan yang mencetak gol.

Manchester City Vs Barcelona
Copyright©sidomi

Sementara itu Raksasa Catalan pada laga liga Spanyol ini telah berhasil menang tipis 1 – 0 atas klub papan bawah yakni Granada pada akhir pekan lalu. Hal ini telah membuat enam kemenagnan dan juga dua kelahana dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan kekalahan yang didapat pada saat  menjamu rival sekota Espanyol dan pada saat away melawan Celta de Vigo.

Dalam laga Bigmatch ini, Manchester City  berharap agar Pablo Zabaleta dan juga Bacary Sagna bisa fit. Sementara itu Faban Delph juga bisa kembali. Sementara itu penjaga gawang Claudio Bravo akan absen dalam laga ini karena terkena suspensi kartu.

Pada lini depan, Aguero akan didukung oleh Sterling, Silva dan juga De Bruyne dnegan Ikar bersama Fernandiho menggalan di lini tengah.

Sementara itu pada kubu Barcelona mereka akan tanpa Jeremy Mathieu, Gerard Pique, Jordi Alba dan juga Aleix Vidal yang terkena cidera dan juga gelandan Arda Turan dan Andres Iniesta. Trio MSN masih akan menjadi starter dalam laga Manchester City vs Barcelona ini.

baca juga :

Inilah Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Joki Cewek Riska Cibel Saat Nyeting Motor Nabrak Pembatas Jalan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here