Berita Terkini: Ditangkap Petugas Imigrasi, DJ Butterfly Sebenarnya Adalah Seorang Laki Laki?

    0
    8238
    DJ Butterfly
    Copyright©kompas

    Berita Terkini: Ditangkap Petugas Imigrasi, DJ Butterfly Sebenarnya Adalah Seorang Laki Laki?

    Indowarta.com– Imigrasi kelas 1 Bandara Ngurah Rai, Bali telah menangkap Polte Kattarey atau yang dikenal dengan nama Katty Butterfly lantaran profesinya sebagai Disc Jokey (DJ). Sampai saat ini DJ Butterfly masih menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor imigrasi Bali.

    Hadio Pradipto Wishnu Kencono yang merupakan kepala Seksi Pengawasan Imigrasi Kelas 1 Ngurah Rai mengatakan bahwa DJ Buterfly ini telah ditangkap karena telah melanggar Undang-Undang Keimigrasian.

    Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa perempuan cantik kelahiran 29 Oktober 2016 ini telah ditangkap karena bermasalah pada izin kerjanya yang telah dikantonginya. Perempuan yang berasal dari Thailand ini telah mengantongi izin berkerja sebagai seksi dancer di Jakarta. Namun nyatanya dirinya telah menggelar pertunjukkan di beberapa kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya dan juga Bali.

    Hadio mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa DJ Butterfly sesuai dengan pelanggaran izin kerja berdasarkan visa yang telah dikantonginya. DJ Butterfly telah diperkerjakan khusus di Jakarta. Namun DJ Butterfly telah diperkjakan oleh sponsornya di beberapa kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya dan juga Bali.

    DJ Butterfly
    Copyright©malesbanget

    DJ Butterfly telah ditangkap oleh pihak imigrasi setelah diketahui bahwa dirinya telah manggung di sebuah kelab malam di kawsasan Kuta, Bali. Pada saat hendak berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT – 037 dengan nomor tempat duduk 31 K yang dijadwal berangkat pukul 16.00 WITA dirinya telah ditangkap oleh pihak imigrasi.

    Pada saat ditangkap DJ yang terkenal dengan berpakaian terbuka pada saat ditangkap sama sekali tidak melakukan perlawanan. Pada saat ditangkap oleh Imigrasi, DJ Butterfly hanya memakai kain yang diikatn sedemikian rupa sehingga menjadi pakaian untuk menutupi lekuk tubuhnya yang indah itu.

    DJ Butterfly sendiri memang terkenal dengan tampilan yang sangat hot pada saat dirinya manggung sebagai DJ. DJ Butterfly sendiri memang kerap mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik dari dirinya.

    baca juga :

    Berita Terkini: DJ Butterfly Kasih Senyuman Berarti Saat Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here