Bikin Heboh, Video Hot Sri Utami Lagi Mandi Sambil Tak Berbusana Beredar Luas Di FB !

0
14995
Video Hot Sri Utami
Copyright©facebbok

Bikin Heboh, Video Hot Sri Utami Lagi Mandi Sambil Tak Berbusana Beredar Luas Di FB !

Indowarta.comVideo Hot Sri Utami yang sedang mandi tanpa mengenakan busana kini telah beredar luas di media sosial Fb. Video hot ini memiliki durasi sepanjang 10 menit 47 detik telah ditayangkan secara live di akun Fb milik Sri Utami Juminten pada hari Kamis 20 Oktober 2016.

Video hot Sri Utami ini telah diputar lebih dari 114 kali dan juga lebih dari 840 kali telah dibagikan oleh para netizen. Video hot itu kini telah menjadi perbincangan para netizen dan menjadi heboh di media sosial.

Di Akun Fb miliknya, Sri Utami mengaku bahwa dirinya adalah seorang TKW yang berkerja di Hongkong. Dirinya mengaku bahwa berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Tidak hanya video hot saja, Sri Utami juga telah mengunggah beberapa foto hot.

Dalam video yang telahd diunggah pada hari Kamis itu, Sri Utami nampak bahwa dirinya sedang mandi. Dalam video tersebut juga nampak Sri Utami yang hanya mengenakan bikini. Sambil diiringi dengan alunan musik, Sri Utami bergoyang sambil menggosok badannya dengan sabun. Juga nampak beberapa kali Sri Utami telah meremas bagian dadanya dalam video tersebut.

Video Hot Sri Utami
Copyright©facebbok

Setelah menggosok badannya, Sri Utami lantas mengambil handuk, celana dalam dan juga penutup bra. Wanita cantik itu lalu mengganti pakaian dalam dan semua itu dilakukan di depan kameranya.

Tidak hanya sekali ini Sri Utami melakukan video hot ini. Bahkan terdapat lebih dari sepuluh video tanpa sehelai baju yang membalut tubuhnya yang juga telah diunggah ke dalam akun media sosial Fb. tidak hanya menggunah video hot, dirinya juga memberikan caption yang tidak senonoh dalam unggahannya itu.

Kelakuan dari Sri Utami ini telah mendapatkan banyak kecaman dari para pengguna media sosial khususnya adalah warga Banyuwangi. Kecaman juga datang dari Ketua Keluarga Migran Indonesia atau yang sering disebut dengan KAMI daerah Banyuwangi yakni Topan Hadi Sucipto.

baca juga :

Berita Terkini: TKI Gugat Sri Utami Juminten Lantaran Sering Unggah Foto Hot dan Video Hot Di berbagai Sosial media !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here