Berita Terkini: Mulai Pekan Ini, Mario Teguh Akan Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik !

0
2481
mario-teguh-1
Copyright©bintang

Berita Terkini: Mulai Pekan Ini, Mario Teguh Akan Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik !

Indowarta.com– Penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kini telah berencana untuk melakukan pemeriksaan kepada Mario Teguh pada hari ini Rabu 2 November 2016. Pemeriksaan ini terkait dengan laporan dari Ario Kiswinar beserta dengan ibunya yakni Aryani Soenarto mengenai kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

AKBP Budi Hermanto yang merupakan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa seharusnya Mario telah dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari sebelumnya. Namun kuasa hukum dari Mario Teguh telah meminta bahwa pemeriksaan untuk dijalankan pada hari ini.

Pada saat dikonfirmasi pada hari Rabu pagi Budi mengatakan bahwa hari ini pihaknya telah menjadwalkan ulang untuk meminta keterangand ari Mario Teguh. Pada rencananya akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Budi mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya sudah meminta keterangan dari Kiswinar beserta dengan sang ibu Aryani dan juga beberapa saksi yang lainnya. Kali ini merupakan pemeriksaan pertama kalinya bagi Mario Teguh.

mario teguh
Copyright©tribunnews

Pada hari Rabu 5 Oktober 2016 lalu Ario Kiswinar telah melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut telah diterima pihak polisi dengan nomor laporan LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Adapun Ario Kiswinar telah melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu 5 Oktober 2016 lalu karena merasa telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

Sementara itu kuasa Hukum dari Ario yakni Fery Amhorseya masih merasa engga untuk memastikan bahwa pemeriksaan Mario Teguh ini merupakan langkah yang semakin dekat dengan pelaksanaan tes DNA. Menurut Fery tes DNA ini sepenuhnya adalah kehendak dari penyidik setelah seluruh bukti yang dikumpulkan merasa cukup.

Terkait dengan kepastian dari kapan akan dilaksanakan tes DNA dijalani kliennya dengan Mario Teguh, Fery pun menyerahkan hal itu kepada pihka penyidik dari Polda Metro Jaya. Fery mengatakan “Belum tahu lah, itu kan rahasia penyidik. Nanti kita lihat saja hari Kamis (saat rencana pemeriksaan Mario Teguh),”.

baca juga :

Sekarang Cek Tagihan Listrik Hingga Protes ke PLN Bisa Dilakukan Melalui SMartphone Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here