Berita Terkini: Mengintip Hari-hari Baru yang Dilakukan Oleh Jessica Wongso Di dalam BUI !

0
1535
Jessica Wongso
Copyright©okezone

Berita Terkini: Mengintip Hari-hari Baru yang Dilakukan Oleh Jessica Wongso Di dalam BUI !

Indowrarta.com– Kehidupan dari Jessica Wongso telah banyak  berubah setelah dirinya mendapatkan putusan hukum 20 tahun penjara. Di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jessica telah banyak mengisi waktunya untuk sesuatu yang bermanfaat.

Jessica banya melakukan ibadah dan juga menjalin persahabatan dengan tahanan atau narapidana yang lainnya. Dari hal tersebut, Jessica telah mendapatkan suntikan semangat yang baru untuk menjalani hidupnya.

Jessica Wongso telah mendapatkan wejangan dari para penghuni Rutan lainnya seperti Angelina Sondakh dan juga Dewie Yasin Limpo. Jessica yang merupakan terdakwa dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini menjadi semakin rajin untuk menjalankan ibadah. Salah satu kuasa hukum dari Jessica yakni Hidayat Boestam mengatakan “Termasuk Mbak Angie yang berikan semangat juga untuk Jessica,”.

Jessica tetap menjalani harinya dengan ceria pada saat dijenguk oleh keluarganya. Dirinya memakan dengan lahap ayam bakar Padang yang merupakan makanan kesukaannya. Semangat dari Jessica memang tidak pernha padam dalam menghadapi upaya banding yang sudah diajukan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. bahkan Jessica yakin bahwa dirinya akan terbebas dari kasus ini.

Jessica Wongso
Copyright©detik

Walaupun sudah divonis dengan hukuman 20 tahun pnejara, Jessica Wongso tetap tegar dalam menghadapi semua ini. Banyak rekannya yang berada di Rutan memberikan suntikan semangat kepada dirinya.

Jessica mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan diskriminasi selama dirinya berada di Rutan Pondok Bambu. Jessica telah banyak beribadah. Hidayat Boestam mengatakan bahwa tim kuasa hukum beserta dengan keluarga sempat menjenguk Jessica di Rutan. Selama dijenguk, Jessica tetap terlihat ceria dan juga semangat.

Sementara itu tim kuasa hukum dari Jessica telah mengajukan banding atas putusan hukuman 20 tahun penjara terhadap kliennya. Otto mengatakan bahwa banding ini diajukan karena dinilai bahwa putusan yang diberikan majelis hakim terhadap Jessica tidak mendasar. Otto sangat berharap bahwa banding yang telah diajukan ini akan dikabulkan oleh Mejalis hakim pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini: Vonis Sudah Diumumkan Selama 20 Tahun, Jessica Wongso Ajukan Banding !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here