Penampilan Baru Samsung Galaxy S8 Akan Tiru Xiaomi Mi Mix?

0
1164
Samsung Galaxy S8
Copyright©galaxys8info

Penampilan Baru Samsung Galaxy S8 Akan Tiru Xiaomi Mi Mix?

Indowarta.comSamsung Galaxy S8 telah dikabarkan akan mengusur layar OLED dengan bezel (bingkai) yang hampir tidak tampak atau bezel less. Perbandingan luas layar dengan penampang wajah atau screen to body ratio ponsel tersebut disebut sebut akan mencapai lebihdari 90 persen.

Desain baru dari Samsung ini serta merta hampir sama dengan apa yang telah diusung oleh Xiaomi pada produk barunya yakni Mi Mix yang telah dikeluarkan pada bulan Oktober 2016 lalu. Namun, apakah Galaxy S8 ini akan meniru desain dari Mi Mix?

Hal ini juga masih belum dipastikan. Pada sebuah acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pekan lalu, telah disebutkan bahwa rencana untuk memboyong ponsel bezel less oleh seorang engineer Samsung. Engginer tersebut bernama Park Wong Sang.

Samsung Galaxy S8
Copyright©isamsunggalaxys8

Engineer tersebut tidak memberikan keterangan secara spesifisik apakah ponsel bezel less yang dimaksud merujuk pada Galaxy S8. Ada beberapa asumsi yang membuat para pengamat teknologi menyakini bahwa ponsel tersebut tidak lain adalah Galaxy S8.

Pada bulan Februari 2017 mendatang, Galaxy S8 telah dijadwalkan akan diluncurkan. Selain itu desain bezel less seharusnya disematkan pada ponsel premium yang tidak lain lagi adalah seri S.

Vice President Xiaomi yakni Hugo Barra sebelum peluncuran Mi Mix di Beijing beberapa waktu yang lalu telah meramalkan bahwa desain dari bezel less ini akan menjadi sebuah tren baru smartphone masa depan.  Pria yang merupakan mantan pegawai dari Google ini sanga percaya diri menyebutkan Xiaomi sebagai pelopor tren tersebut.

Tidak hanya merilis Mi Mix, pada acara yang sama juga telah diluncurkan produk Mi Note 2. Desain ponsel ini sangat mirip degnan seri Galaxy Edge yakni memakai layar melengkung di dua sisi.

Namun Barra sendiri telah membantah bahwa dirinya telah menjiplak desain dari Samsung dengan megnatakank Xiaomi lebih dulu mengusung desain melengkung di punggung ponsel pada Mi Note generasi pertama yang sudah keluar terlebih dahulu.

baca juga :

Game Video Yang Sengaja Memperolok Samsung Galaxy Note 7 Ini Langsung Di Block Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here