Berita Terkini: Gara-gara Biarkan Kakek Ini Berdiri di KRL, Cewek ini Dicari Oleh Banyak Pengguna FB !

0
1690
FB

Berita Terkini: Gara-gara Biarkan Kakek Ini Berdiri di KRL, Cewek ini Dicari Oleh Banyak Pengguna FB !

Indowarta.com– Sebuah foto yang memperlihatkan ada dua orang wanita yang sedang duduk di bangku KRL Commuter Line telah beredar luas di media sosial. Di dalam foto tersebut juga terdapat keterangan yang memuat cerita singkat dari kejadian yang membuat para netizen menjadi geram. Berikut adalah cerita singkat yang telah diunggah oleh akun Fb yang bernama Ferdy Setiawan :

Ah kenapa postingan mata ceweknya harus di ilangin sih , ini nih muka aslinya nih. Gua bukan orang yang sok suci apa gimana yah, tapi yang jelas nih parah banget sih dan gua kesel niat sahabat gua Ahadi Pradana baik buat ngasih tempat duduk ke kakek-kakek bukan buat dirinya, tapi nih cewek bilangnya,”Maaf mas saya perempuan, saya lemah dan harus diprioritaskan” dan cewek satu lagi bilangnya “apa sih mas nyuruh kita berdiri, dasar banci tukang protes, ngiri yah ga dapet tempat duduk”

WAJIB BACA :  Instagram Siap Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip FB!

FB

Wah itu mah mending digampar aja da kalau gua disitu pas dia ngomong seperti itu, masalahnya tempat duduk prioritas itu buat lanjut usia, ibu hamil, ibu bawa anak sama penyandang cacat ! Ga ada yang bilang buat wanita yang lemah! Suka aneh ama cewek macem gini. Tolong yang tau cewek ini langsung di ruqiyah aja…. #maafkesel #disharebiarliatorangnya.

Siapapun yang telah membaca cerita tersebut pasti akan merasa sangat geram dengan kelakukan dari wanita tersebut. Tidak heran juga bahwa foto ini telah dibagikan oleh banyak netizen. Selain itu unggahan ini juga mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Kebanyakan adalah para netizen memberkan komentar yang negatif dengan unggahan itu. Salah satu netizen memberikan komentarnya “Wah selamat mba dengan berbuat seperti itu Anda bisa jadi terkenal gini, wkwkwk, semoga Anda menyadari itu mba… hahaha. Jadi cewek nggak punya hati… dasar cewe lemah,”.

WAJIB BACA :  Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

Memang tidak pantas hal ini dilakukan oleh seorang yang masih muda. Seharusnya kita menghormati yang lebih tua.

baca juga :

Berita Terkini: SBY Meminta Ahok Dituntut Secara Tegas Tanpa Tebang Pilih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here