Kakek Penjual nasi Uduk Langsung Laris Diburu Pembeli Usai Dipasang Dalam Sebuah Status FB !

    0
    1839
    FB
    Copyright©facebook

    Kakek Penjual nasi Uduk Langsung Laris Diburu Pembeli Usai Dipasang Dalam Sebuah Status FB !

    Indowarta.com– Sebuah unggahan di media sosial Fb yang menggambarkan tentang kakek penjual nasi uduk yang sepi pelanggan kini telah menjadi viral di dalam media sosial. hal itu telah mendatangkan banyak simpati dari para netizen.

    Hafizah Sari wantia 25 tahun yang telah mengunggah cerita tersebut pada hari Kamis 20 Oktober 2016 setelah dirinya melewati Jalan Pemuda di Rawamangun, Jakarta. dirinya membeli nasi uduk kakek tersebut.

    Dirinya telah melihat kakek tersebut tertidur karena tidak ada pembeli yang datang. Kejadian ini langsung mengingatkan dirinya kepada perjuangan dari kedua orang tuanya untuk keluarga tercinta.

    WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

    Sungguh tidak disangka, unggahannya tersebut kini telah menjadi viral di media sosial Fb. Hingga saat ini sudah lebih dari 89.000 kali unggahan tersebut telah dibagikan. Tak hayal apabila unggahan tersebut juga telah mendapatkan banyak simpati dari para netizen.

    Salah satu pengguna media sosial yang bernama Putri Virgo memberikan komentar “Entah mengapa saya meneteskan air mata melihat kakek ini”. Kemudian sahut netizen yang lain “Patut dicontoh seorang kakek berjuang demi menghidupi keluarga”.

    FB
    Copyright©facebook

    Reaksi netizen tidak hanya di dunia maya belaka. Segera setelah unggahan ini menjadi perbincangan di dunia maya, gerobak nasi uduk tersebut telah diketahui sedang banyak orang yang mendatangi. Hafizah mengatakan “Senang sekali, tidak menyangka, waktu saya datang lagi dan melihat sudah ramai, saya kemudian menangis karena lihat mukanya kakek yang beda sekali dari awal bertemu”.

    WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

    Melalui media sosial, beberapa orang telah membagikan pengalamannya terkait dengan kakek ini. Pengguna media sosial yang bernama Kiki Taupik Rahman mengatakan “Semur jengkolnya enak tenan dan hanya ada di menu kalau jengkolnya berkualitas baik, jadi ya beruntung jika pas ke sana ada menu semur jengkol, sambalnya juga seger”.

    Banyak orang yang menyebutkan bahwa keberuntungan dari kakek ini tidak terlepas dari kekuatan media sosial. Karena media sosial ini mampu menggerakkan orang untuk melakukan hal yang positif.

    baca juga :

    Berita Terkini: Gara Gara Status Di FB, 2 Wanita Satu Anak Ini Dianiaya Pasangan Suami istri !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here