Berita Terkini: Gara-gara Kampanye Ricuh, Ahok Diangkut Ke Mapolsek Kebon Jeruk !

0
3249
Ahok
Copyright©youtube

Berita Terkini: Gara-gara Kampanye Ricuh, Ahok Diangkut Ke Mapolsek Kebon Jeruk !

Indowarta.com– Polisi yang mengenakan pakaian preman telah mengevakuasi Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan menggunakan Mikrolet M24. Hal itu disebabkan karena situasi pada saat itu dirasa sudah tidak kondusif.

Hal ini terjadi pada saat Ahok menggelar kampanye mengunjungi Pasar Rawa Belong. Ahok telah diring oleh pengawal serta polisi ke jalan besar. Setelah tiba di Jalan Besar, polisi telah memberhentikan Mikrolet M24 dan telah menurunkan semua penumpang yang berada di dalamnya.

Warga yang pada saat itu berada di pinggir jalan sempat disalami oleh Ahok yang mengenakan baju motif kotak-kotak sebelum masuk ke dalam Mikrolet. Pada hari Rabu 2 November 2016 petang salah satu petugas kemanan mengatakan “Ayo… ayo… Masuk, Pak,”.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Setelah selama lima belas menit Ahoko menyapa warga , dirinya telah digiring ke dalam Mapolsek Kebon Jeruk. Sedianya Ahok telah mendatangi kawasan Salam Raya untuk meninjau Kali Sekretaris. Namun karena situasi sudah tidak kondusif lagi, tim kampanye dari Ahok telah memutuskan agar kampanye tidak dilakukan lagi.

Sebelumnya sekelompok orang telah menghadang Ahok dan juga menolak kedatangan dari Ahok di sana. Mereka telah datang dengan membawa spanduk yang bertuliskan tentang penolakan terhadap Ahok. Selain itu mereka sempat mengejar Ahok. Namun aksi tersebut telah dihadang oleh pihak polisi. dalam aksi ini, sekelompok orang tersebut juga telah  berteriak.

Ahok
Copyright©youtube

Nampak juga beberapa kali Ahok juga telah menengok ke arah kerumunan orang tersebut. Pengawal pribadinya beserta dengan pihak kemanan yang lainnya nampak mengamankan Ahok. Pihak kemanan pun telah mengarahkan Ahok untuk menjauhi kerumana yang telah menolak kehadirannya itu. Namun sekelompok orang tersebut yang menolak Ahok malah mengejar Ahok.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Dengan sigap pihak polisi telah mengamankan Ahok. Bahkan ada juga beberapa polisi yang mengenakan pakaian sipil mereka dilengkapi dengan senjara laras panjang untuk mengamankan Ahok. Sementara itu nampak Ahok yang masih terus menyapa para warga setempat.

baca juga :

Berita Terkini: Aksi Demo Ahok 4 November Besok Dapat Kuruan Dana Rp 100 Miliar Lebih, Sumbernya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here