Video Youtube Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungan Untuk Ahok Bikin Heboh Jelang Demo 4 November Besok !

    0
    4842
    Video Youtube
    Copyright©wowkeren

    Video Youtube Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungan Untuk Ahok Bikin Heboh Jelang Demo 4 November Besok !

    Indowarta.com– Salah satu bintang sinetron yakni Zaskia Adya Mecca disebut bahwa dirinya sempat memberikan dukungan kepada Ahok satu tahun sebelum kasu penistaan agama ini. Akan tetapi hal ini pada akhrinya telah membaut seuatu kehebohan sendiri dan membuat Zaskia telah angkat bicara dengan memberikan sebuah klarisikasi melalui video Youtube.

    Gadis cantik yang sering disapa dengan nama Kia ini sempat hadir ke dalam sebuah acara. Dalam acara tersebut dirinya telah dimintai untuk memberikan testimoni. Statement tersebut berisikan tentang proyek yang telah dikerjakan oleh Ahok.

    Dari video satu tahun itulah yang telah membuat cikal bakal kabar ini banyak menjadi perdebatan. Netizen banyak yang menduga bahwa Kia telah memberikan dukungan kepada Ahok. Pada saat itu Ahok telah melenggang di dalam Pilgub DKI Jakarta.

    Video Youtube satu tahun yang lalu ini menyebutkan bahwa Kia merasa bahwa Jakarta telah mengalami perubahan yang besar semasa pemerintahan dari Ahok. Saat berada di depan publik, Kia juga sempat membeberkan beberapa kemajuan yang telah dialami oleh Jakarta.

    Video Youtube
    Copyright©youtube

    Terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang menimpa Ahok, video tersebut kini telah menjadi pergunjingan tersendiri. Netizen telah memberikan kritikan yang sangat pedas terhadap keberaadaan dari video testimoni Zaskia Adya Mecca ini.

    Mengenai video yang telah menyeret namanya ini, istri sutradara ternama Hanung Bramantio ini terbilang tanggap dalam memberikan penjelasan. Melalui video Youtube juga, artis cantin ini telah memberikan sebuah klarifikasi untuk publik dan juga para netizen.

    Dalam pernyataannya tersebut Zaskia menyebutkan bahwa video ini telah dia buat bukan untuk mendukung Ahok ataupun untuk menyerang pihak manapun. Pernyataan ini telah dibuat murni sebagai klarifikasi kepada publik.

    Dalam video Youtube tersebut Zaskia mengatakan bahwa video ini murni kalrifikasi. Selain itu wanita cantik ini juga menyebutkan bahwa video dirinya satu tahun yang lalu ini tidak relevan dengan kasus penistaan agama yang menyangkut Ahok.

    baca juga :

    Xanana Gusmao Kirim Pesan Perdamaian Usai Tonton Acara D’Academy Asia Indosiar !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here