Buni Yani, Pengunggah Video Youtube Ahok Mendapatkan Banyak Teror dan Bully Sampai Fitnah !

0
12780
Buni Yani
Copyright©facebook

Buni Yani, Pengunggah Video Youtube Ahok Mendapatkan Banyak Teror dan Bully Sampai Fitnah !

Indowarta.com– Sang pengunggah video dugaan penistaan agam oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama yakni Buni Yani mengaku bahwa dirinya kini sering mendapatkan bullyan dan juga fitnah. Salah satunya adalah sebuah status media sosial Fb yang berbunyi “mudah-mudahan ada yang terbunuh tanggal 4 november hehe”.

Melalui akun Fb resmi miliknya, Buni Yani menuliskan “Semakin banyak teror, makian, bully-an dalam beberapa hari terakhir ini lewat media sosial. Tak itu saja, fitnah juga. Page Facebook di bawah ini salah satunya yang bisa saya screen shot. Jelas bukan page punya saya. Jangan dipercaya isinya,”.

Terkait dengan video yang telah diunggah, Buni Yani telah diadukan oleh para pendukung Ahok. Video yang telah diunggah tersebut telah memicu gerakan massa untuk menuntut Ahok agar diproses hukum.

Buni Yani juga mengatakan lewat status media sosial bahwa kaum terpelajar pembela cagub tidak cukup puas telah membunuh karakternya di kalangan terbatas, tapi dia menulis di media sosial dengan nada yang kurang enak didengar.

Buni Yani
Copyright©wartakota

Tentu saja tulisan dari mereka akan dibaca oleh banyak orang dan akan mempunyai dampak yang luas. Buni Yani mengatakan bahwa mereka mungkin adalah kawan-kawan waktu di rantau dulu. Ada yang pernah ketemu atau tidak entah dirinya merasa lupa. Namun ada juga yang memang cukup kenal dengan dirinya.

Dengan nada santai, Buni Yani mengatakan “Kenapa kok saya jadi ngetop begini ya banyak dibicarakan jelek-jelek di belakang bahkan oleh kawan sendiri. Yo wislah itung2 ngurangin dosa aja kali”.

Kasus dari penistaan agama yang telah menjerat Ahok ini kini telah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Hal ini terkait dengan pernyataan dari Ahok pada saat berada di Kepulauan seribu yang telah mengutip surat Al Maidah.

Hal tersebut rupanya akan berbuntut panjang. Yang terbaru adalah pada tangga 4 November 2016 nanti akan digelar aksi unjuk rasa besar-besaran oleh beberapa organisasi keagamaan untuk menuntut Ahok agar kasusnya cepat diusut oleh pihak yang berwenang.

baca juga :

Berita Terkini: Mulai Pekan Ini, Mario Teguh Akan Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here