Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Pemuda provokasi Warga Saat Ahok Kampanye di Pejaten !

0
1783
Ahok
Copyright©dakwatuna

Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Pemuda provokasi Warga Saat Ahok Kampanye di Pejaten !

Indowarta.com– Seorang pemuda telah memprovokasi warga saat calon gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa dengan nama Ahok ini melakukan kampanye di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Kamis 3 November 2016 kemarin.

Karena dianggap sudah melakukan penistaan agama, pemuda itu telah meminta kepada warga untuk tidak mengikuti Ahok. Situasi ini terjadi pada saat Ahok tengah mengunjungi para warga dari rumah ke rumah. Kemudian pada saat yang bersamaan nampak seorang pemuda  yang melintas dnegan menggunakan sepeda motor seorang diri.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Kemudian pada saat posisinya tidak jauh dari posisi tempat Ahok berdiri, sang pemuda tersebut kemudian bertanya kepada Ahok mengenai tuduhan melakukan penistaan agama.

Sang pemuda tersebut bertanya kepada Ahok “Jadi, gimana tuh, Pak, soal penistaan agama?”. Lalu Ahok menjawab pertanyaan tersebut “Kita enggak ada maksud menista agama. Orangtua angkat saya Muslim, kok”.

Ahok
Copyright©monitorday

Setelah pertanyaan tersebut dijawab, Ahok pun melanjutkan kembali perjalanannya begitu juga dengan sang pemuda. Namun pada saat melewati kerumunan para warga, pemuda itu meminta kepada para warga untuk tidak mengikuti Ahok. Pemuda tersebut mengatakan “Ibu-ibu, jangan ngikutin dia. Dia sudah menghina agama kita”.

Namun perkataan yang dikeluarkan oleh seorang pemuda tersebut malah memancing kekesalan warga. Salah satu warga paruh yang paruh baya mengatakan “Jaga mulutnya anak muda”. Tampak ada beberapa warga yang langsung mengerumuni si pemuda tersebut. Beberapa petugas keamanan pun segera meminta kepada pemuda tersebut untuk segera meninggalkan lokasi kampanye.

WAJIB BACA :  Partai Mana yang Khianati Ahok di Tengah Jalan?

Setelah beberapa detik kemudian, pemuda itu dibiarkan pergi oleh petugas keamanan. Namun keputusan yang telah dibuat oleh petugas kemanan ini telah mendapatkan protes dari para warga. Mereka sangat menyesalkan karena si pemuda itu telah dibiarkan pergi begitu saja tanpa adanya tindakan.

Dalam kunjungannya ke Pejaten Timur ini, Ahok telah mendapatkan pengawalan dari beberapa polisi yang telah membawa senjata pelontar gas air mata. Selain itu mereka juga membawa senjata sejumlah tabung gas air mata.

baca juga :

Berita Terkini: SBY Meminta Ahok Dituntut Secara Tegas Tanpa Tebang Pilih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here