Berita Terkini: demi Jaga Kebersihan, PKS Himbau Para Simpatisan Demo Ahok 4 November Hari Ini Bawa Kantong Kresek !

0
674
Demo Ahok 4 November

Berita Terkini: demi Jaga Kebersihan, PKS Himbau Para Simpatisan Demo Ahok 4 November Hari Ini Bawa Kantong Kresek !

Indowarta.com– Partai Keadilan Sejahtera atau PKS telah menghimbau kepada para peserta Demo Ahok 4 November di Jakarta yang dilakukan pada hari Jumat siang nanti tetap menjaga kebersihan dan juga keindahan taman kota.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa di Kantor DPP PKS di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Kamis 3 November 2016 dalam acara siaran pers DPP PKS mengatakan bahwa Islam telah mengajarakan kebersihan adalah sebagian dari nilai Islam yang mulia. Mari bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan juga keindahan taman kota Jakarta.

Selain itu dirinya juga mengajak untuk para peserta aksi demo Ahok 4 November ini membawa kantong-kantong plastik atau kantong kresek untuk memungut dan juga memilah sampah di jalan. Mustafa mengatakan “Setiap peserta aksi sebaiknya membawa kantong-kantong kresek untuk memungut dan memilah sampah agar ramah lingkungan. Ketika peserta aksi melihat sampah, bisa dimasukan dalam kantong-kantong kresek itu”.

Dengan begitu jalan-jalan akan tetap bersih, nyaman dan juga tidak meninggalkan masalah lingkungan hidup. Perlu diketahui bahwa pada aksi sebelumnya yang sudah dilakukan pada tanggal 14 Oktober 2016 telah beredar berbagai komentar miring yang terkait dengan rusaknya sepetak taman kota yang diduga telah dilakukan oleh sebagian pihak sebagai akibat dari aksi tersebut.

Demo Ahok 4 November
Copyright©inilah

Kamal memandang bahwa hal itu bisa dibuat sebagai masukan yang konstruktif untuk aksi yang akan dilakukan pada hari Jumat 4 November 2016 ini. Dirinya mengatakan bahwa karena niat dari aksi tersebut baik, tentunya harus dijalan dengan cara yang baik juga. Insya Allah semua juga akan berjalan dengan baik-baik saja.

Sementara itu Parta Pesatuan Pembangunan atau PPP menilai bahwa aksi unjuk rasa ini meruapakan salah satu gerakan moral anak bangsa yang telah terusik oleh peristiwa kasus dugaan penistaan agama ini.

Ketua Umum DPP PPP yakni Muhammad Romahurmuziy mengatakan bahwa gerakan demo 4 November ini adalah murni tentang penyampaian pendapat dan juga pengawalan penegakan hukum yang telah diperbolehkan oleh undang-undang sebagai bentuk dari kemerdekaan berserikat dan juga mengeluarkan pendapat.

baca juga :

Video Youtube Zaskia Adya Mecca Cabut Dukungan Untuk Ahok Bikin Heboh Jelang Demo 4 November Besok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here