Bikin Heboh, Pria Ini Pamer Foto Saldo ATM Milyaran Rupiah Di FB, Sekaligus Minta Cewek kejar Dirinya !

0
2281
FB

Bikin Heboh, Pria Ini Pamer Foto Saldo ATM Milyaran Rupiah Di FB, Sekaligus Minta Cewek kejar Dirinya !

Indowarta.com– Untuk sebagian orang, jumlah saldo Anjungan Tunai Mandiri atau (ATM) adalah sesuatu yang seharusnya tidak perlu diperlihatkan. Namun sepertinya hal seperti ini tidak berlaku dengan pria yang satu ini.

Sebuah video kocak seorang pria yang sedang memamerkan saldo di ATM ini sudah menjadi viral di media sosial Fb. Video tersebut telah diunggah pada hari Selasa 1 November 2016 oleh sebuah akun media sosial yang bernama Dhewa Cahya Saputra. Video tersebut memperlihatkan ada pria yang mengenakan baju merah menuju ke mesin ATM salah satu bank konvensional.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Pria tersebut rupanya tidak berniat untuk mengambil uang di ATM terebut. Ternyata pria tersebut hanya ingin mengecek isi Saldo ATM sambil direkam kamera. Pria tersebtu berkata “Jadi ladies, tunjukkan pesonamu dan kejarlah saya”.

Kemudian pria tersebut menunjukkan isi dari rekening Bank miliknya. Di dalam video Fb tersebut nampak angka di layar ATM sebesar Rp 37.005.508.917. pria tersebut juga berkata “Lihatlah saldo saya, satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan.”

FB

Kemudian pria tersebut juga berkata “Tigapuluh tujuh miliar rupiah, apakah masih ada yang meragukan saya ladies?”. Bahkan pria tersebut sempat tertawa lebar.

Tidak diketahui apa yang menjadi maksud dari pria ini yang menunjukkan isi saldonya. Apakah hanya sekedar ajang bercanda ataupun ada niatan yang lainnya. Namun video ini ternyata juga cukup menghibur bagi para netizen. Beragam reaksi pun telah datang dari para netizen.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Salah satu netizen yang bernama Kriyeni Anasita memberikan komentarnya “Jgn2 murit kanjeng dimas wkakakak”, kemudian sahut netizen yang bernama Herland Fayyazi “Saya berdoa aja..semoga punya segitu…Amin”.

Sementara itu ada juga yang menganggap bahwa video Fb tersebut adalah sebuah rekayasa belaka. Salah satu netizen yang bernama Vander Zunea Clubb mengatakan “Itu bukan 37m . tapi 37 juta”. Kemudian ada juga netizen yang berkomentar “Itu editan super banget….editan nyaris 99% sempurna..”.

baca juga :

Berita Terkini: Fatkhurrohman Dipolisikan Usai Curhat Soal Palayanan Klinik Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here