Video FB Wanita Tua Dianiaya Di Panti Jompo Ini Bikin Heboh !

0
1563
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Wanita Tua Dianiaya Di Panti Jompo Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Panti jompo sejatinya adalah sebuah tempat yang digunakan untuk merawat orang yang sudah lanjut usia. Tidak hanya sekedar merawat saja, tapi juga memberikan kasih sayang juga. Namun hal tersebut telah bertolak belakang dengan sebuah video Fb yang kini telah beredar.

Para keluarga yang ingin menempatkan keluarganya untuk ke panti jompo sebaiknya untuk berfikir ulang. Hal ini karena tidak semua perawat yang berada di panti jompo tersebut tidak semuanya berperlaku sabar dalam menghadapi orang lain.

Jika memang terpaksa harus menempatkan salah satu keluarga di panti jompo, sebaiknya kita mencari tahu tentang informasi dari panti jompo tersebut. jangan samapi perilaku penganiayaan yang tampak pada video Fb ini menimpa orang yang anda sayangi.

Sebuah video kini telah beredar luas di media sosial. video tersebut menunjukkan tentang perilaku dari salah satu perawat panti jompo yang tidak patut untuk dicontoh. Video Fb tersebut menampakkan sebuah penganiayaan yang telah dilakukan oleh salah satu pekerja yang telah dilakukan kepada salah satu lansia yang sedang terduduk di sebuah lantai.

Video FB
Copyright©facebook

Salah satu pria pekerja tersebut datang dan juga menghampiri seorang lansia yang berada di lantai. Bukannya membantu lansia tersebut untuk kembali ke tempatnya, si pegawai pria ini malah menampar kening dan juga beberapa kali telah mengeluarkan kata yang tidak pantas di hadapan lansia tersebut.

Video Fb ini memiliki durasi yang sangat singkat yakni 11 detik saja. video ini memperlihatkan tentang tindak kekerasan seorang pria yang sempat berulang kali memberikan pukulan pada bagian kepala dari lansia tersebut.

Video ini telah ditayangkan lebih dari 7,7 ribu kali dan telah dibagikan oleh para netizen lebih dario 79 kali. Banyak netizen yang sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh salah satu pegawai pria ini. Bahkan ada juga netizen yang menyebutkan bahwa orang yang melakukan kekerasan ini pantas masuk ke dalam jeruji besi.

baca juga :

Berita Terkini: Fatkhurrohman Dipolisikan Usai Curhat Soal Palayanan Klinik Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here