Berita Terkini: Lantunan Asmaul Husna Menggema Di Depan Peserta Demo 4 November !

    0
    1355

    Berita Terkini: Lantunan Asmaul Husna Menggema Di Depan Peserta Demo 4 November !

    Indowarta.com– Para polisi yang berada di hadapan para peserta demo 4 November telah menampungkan tangan di depan dada mereka. Mereka melantunkan asmaul husna dengan perlahan di hadapan para pendemo di kawasan Istana Merdeka pada hari Jumat 4 November 2016.

    Para polisi tersebut nampak sangat khusuk dalam melantunakn asmaul husna. Mereka juga telah memejamkan mata mereka. Sebagian dari polisi tersebut ada juga yang telah menundukkan kepala mereka.

    Setelah pembacaan asmaul husna selesai, para pendemo telah melanjutkan orasi mereka. Para pendemo itu berteriak “Alhamdulillah kita dihadapkan lantunan ayat suci. Semoga harusnya Pak Polisi sadar mana yang salah mana yang benar”.

    Para polisi kembali mengucapkan istighfar pada saat para pendemo masih belum selesai berorasi. Kemudian pada saat itu polisi juga telah melantunkan asmaul husna. Para peserta Demo 4 November yang sudah mulai panas ini telah kembali terdiam. Mereka mendengarkan lantunan asmaul husna yang telah dilantunkan oleh polisi.

    Demo 4 November
    Copyright©tmpo

    Paga pembatas telah memisahkan antara polisi dan juga para peserta Demo 4 November. Selain itu polisi juga telah memasang barier berduri di depan pagar pembatas tersebut. para pendemo itu tidak diizinkan untuk berunjuk rasa melewati pagar tersebut.

    Sebelum itu para polisi beserta dengan para pendemo telah menggelar tikar dan juga alas di depan Taman Pandang Istana. Pada saat itu mereka telah melaksanakan sholat Jumat berjamaah.

    Ketika itu nampak ada beberapa orang yang duduk bersila sedang membaca Al Quran. Selain itu ada juga beberapa orang yang sebelum sholat dimulai bediri dan melakukan orasi.

    Mereka melaksanakan sholat Jumat dengan dibatasi oleh pagar yang ada barier kawat duri lapis. Sebelum sholat dilaksanakan, seorang pendemo telah mengumandangkan adzan dengan menggunakan sebuah pengeras yang mereka bawa sendiri.

    Ada seseorang yang telah berkhotbah. Pada saat pendemo berkhotbah, polisi kemudian telah mengatur barisan mereka untuk mengikuti sholat jumat berjamaah. Kedua belah pihak telah melaksanakan sholat Jumat bersama-sama.

    baca juga :

    Berita Terkini: 1000 Demonstran Dari Bandung Datang Khusus Untuk Memungut Sampah Dalam Aksi Demo 4 November !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here