Berita Terkini: Foto Langit Berlafadz Allah Ini Bikin heboh Saat Aksi Damai 4 November Kemarin!

0
3045
Langit Berlafadz Allah
Copyright©twitter

Berita Terkini: Foto Langit Berlafadz Allah Ini Bikin heboh Saat Aksi Damai 4 November Kemarin!

Indowarta.com– Hari Jumat 4 November 2016 merupakan hari yang mendebarkan bagi masyarakat Indonesia. Ditengah kehebohan dari permbitaan mengenai demo 4 November ini yang telah berlangsung di Jakarta para pengguna media sosial Twitter kini telah dikejutkan dengan sebuah foto yang menarik perhatian masyarakat.

Foto tersebut diyakini adalah langit Berlafadz Allah yang telah membuar para netizen menjadi heboh. Bahkan akun media sosial Twitter dari Gibaran Rakabuming yakni Chili_Pari telah meretweet foto tersebut. Terkait dengan foto yang memperlihatkan Langit Berlafadz Allah ini para netizen pun ramai-ramai memberikan komentar “Subhanallah..Allahu Akbar”.

Para pendemo yang berada di Depan Istana merdeka ini telah menggelar tikar dan alas di depan Taman Pandang Istana pada hari Jumat 4 November 2016. Pada saat itu mereka telah melakukan sholat Jumat berjamaah. Ada yang tampak duduk bersila sambil membaca Al Quran. Ada juga yang telah berdiri berorasi sebelum sholat Jumat dimulai.

Demo 4 November
Copyright©bukafakta

Salah satu dari pendemo tersebut menyebutkan bahwa sebelum melakukan sholat Jumat, mereka bertayamum terlebih dahulu. Mereka menggelar sholat Jumat berjamaah bersama dengan polisi. Mereka dibatasi dengan pagar dan juga barier kawat duri berlapi dua.

Pada sat itu yang mengumandangkan Adzan adalah salah satu orang dari pihak pendemo dengan menggunakan pengeras suara yang telah mereka bawa sendiri. Ada juga yang berkhotbah dan kemudian polisi mengatur barisan untuk sholat berjamaah.

Sholat Jumat dimulai sekitar pukul 11.52 WIB. Pada pendemo dan juga pihak polisi pun telah menjalakan sholat Jumat yang diimai oleh salah satu pendemo 4 November 2016.

Namun aksi demo 4 November ini sempat diwarnai oleh kericuhan. Berdasarkan kesepakatan aksi unjuk rasa akan selesai pada pukul 18.00. Namun ada beberapa massa yang telah menolak untuk dibubarkan diduga karena mereka merasa kecewa karena tidak bisa bertemu dengan presiden Joko Widodo. Pada akhirnya perwakilan dari pendemo telah bertemu dengan Jusuf Kalla dan menggelar diskusi.

baca juga :

Berbagai Kabar Hoax yang Beredar Di Berbagai WhatsApp Sampai Facebook Terkait Kasus Ahok Dan FPI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here