Berita Terkini : Video Youtube Detik-detik, Polisi Tembak Dengan Ustadz Arifin Ilham yang Bikin Heboh!

0
4759
Video Youtube
Copyright©pojoksatu

Berita Terkini : Video Youtube Detik-detik, Polisi Tembak Dengan Ustadz Arifin Ilham yang Bikin Heboh!

Indowarta.com– Aksi demo 4 November kemarin ini telah diwarnai dengan kericuhan yakni pembakaran sejumlah mobil. Bukan hanya itu. Video teresbut kini telah beredar di Youtube. Video Youtube tersebut menunjukkan penembakan gas air mata dari pihak kepolisian.

Keadaan ini semakin menjadi mencekam pada saat pihak polisi mengarahkan tembakan ke area mobil yang ditumpangi oleh ulama. Selain itu aparat keamanan juga terus mendorong massa yang mencoba untuk merangsek ke barisan yang paling depan.

Dari kabar yang telah beredar, disebukan bahwa  ada kurang lebih 30 orang mengalami sesak nafas dan mendapatkan perawatan. Sekitar pukul 20.00 WIB aksi baku hantam ini mulai terjadi setelah massa telah melakukan tindakan anarkis dengan melempari para petugas dengan  botol.

Dalam video Youtube tersebut juga nampak bahwa suasana demo semakin sulit dikendalikan. Ada beberapa orang yang melakukan pelemparan batu. Sementara itu pihak polisi telah berusaha untuk melakukan pembubaran terhadap massa karena sudah melewati waktu tenggang yang telah disepakati.

Video Youtube
Copyright©pojoksatu

Pemerintah sendiri hingga saat ini terus berupaya melakukan pengusuran secara tuntas terkait kasus dugaan penistaan agama yang ditujukan kepada Ahok. Beredar juga kabar bahwa nanti pada hari Senin akan dijadwalkan pemeriksaan terhadap Ahok.

Untuk memukul mundur para peserta demo, tembakan gas air mata pun telah dikeluarkan oleh petugas keamanan. Sedangkan para peserta demo masih saja melakukan aksinya untuk mencoba bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Dalam kericuhan yang telah terjadi itu, ustadz Arifin Ilham harus segera dibawa ke Rumah Sakit Setia Budi Kemuliaan. Selain itu ada juga Kyai fakrurazi yang juga harus mendapatkan penanganan.

Selain memperlihatkan kerusuahan yang terjadi antara massa pendemo dengan polisi, video Youtube tersebut juga memperlihatkan massa yang semakin beringas dan telah melakukan pembakaran terhadap mobil Brimob.

Pada aksi demo 4 November ini para pendemo tidak berhasil untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Namun pada akhirnya perwakilan dari pendemo telah ditemui oleh Wakil Presiden yakni Jusuf Kalla.

baca juga :

Pakai Video Youtube 2 Tahun Lalu, Sukmawati Laporkan Habib Rizieq Ke Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here