Berita Terkini: Jakmania Tewas Usai Terlibat Bentrok Dengan Warga Di Palimanan !

0
750
Jakmania
Copyright©sindonews

Berita Terkini: Jakmania Tewas Usai Terlibat Bentrok Dengan Warga Di Palimanan !

Indowarta.com– Salah satu orang telah meninggal dunia dan satu orang lainnya lagi mengalami luka setelah terjadi tawuran antara warga dengan kelompok supporter klub sepak bola Jakarta yakni The Jakmania. Tawuran ini terjadi di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon pada hari Minggu 6 November 2016.

Berdasarkan berita yang beredar, korban meninggal dunia adalah bernama Harun Al Rasyid Lestaluhu 30 tahun yang merupakan warga Malaka Jaya, Kecamatan Duren Kelapa Sawit, Jakarta Timur. Harun merupakan salah satu dari The Jakmania. Diketahui bahwa tawuran ini terjadi dengan warga Lukbenda dan Tegalkarang di Kecamatan Palimanan, Lokasi gerbang tol.

Peristiwa bermula sekitar pukul 16.30 WIB. Pada saat itu tiga dari enam bus yang berisikan rombongan The Jakmania ini tengah mengantre di Gerbang Tol Palimanan. Mereka tengah dalam perjalan untuk kembali ke Jakarta setelah memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka pada saat menjamu Persis Solo di Jawa Tengah hari Sabtu 5November 2016.

Jakmania
Copyright©sindonews

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa  yang telah menyebabkan keributan ini terjadi. Namun telah beredar kabar bahwa para pendukung Persija Jakarta ini telah turun dari bus dan melempari rumah warga.

Tak hayal apabila aksi tersebut telah memancing kekesalan dari para warga Lukbenda maupun Tegalkarang. Mereka nekat masuk tol untuk membalas serangan dari The Jakmania itu. Aksi saling serang antar kedua belah pihak pun tidak terhindarkan.

Diduga bahwa salah satu lemparan dari warga telah mengenai salah satu dari The Jakmania yang membuatnya telah tertinggal dari rombongan. Warga pun sempat melakukan pengeroyokan kepada korban yang diketahui bernama Harun Al Rasyid.

Sebelum meninggal dunia, korban dilarikan ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Namun pada saat perjalanan menuju ke rumah sakit korban telah meninggal dunia terlebih dahulu. Belakangan telah diketahui bahwa ada salah satu warga Lukbenda yang mengalami lukka di bagian kepala akibat lemparan batu yang juga mendapatkan perawatan di RSUD Arjawinangun namun masih belum diketahui identitasnya.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Langit Berlafadz Allah Ini Bikin heboh Saat Aksi Damai 4 November Kemarin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here