Berita Terkini: Debut Kedua Manny Pacquiao Sukses Gondol Sabuk Juara WBO !

0
779
Manny Pacquiao
Copyright©CNN

Berita Terkini: Debut Kedua Manny Pacquiao Sukses Gondol Sabuk Juara WBO !

Indowarta.comManny Pacquiao telah berhasil mencuri sabuk juara kelas welter versi WBO setelah dirinya berhasil mengalahkan petinju Jessie Vargas di Thomas & Mack Arena, Las Vegas pada hari Minggu 6 November 2016 siang WIB. Ikon tinju Fillipina ini telah menang secara mutlak setelah ketiga hakim memberikan penilaian 114-113, 118—109 dan 118-109.

Semenjak dirinya telah memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju, sudah kurang lebih selama tujuh bulan dirinya tidak pernah naik ring. Dirinya memutuskan untuk kembali lagi naik ring dan yang menjadi lawannya adalah Vargas.

Lelaki yang mendapatkan julukan Pacman ini sepertinya masih belum lupa bagaimana caranya untuk menjatuhkan lawannya. Hal itu terlihat pada saat dirinya sukses untuk mengandaskan Vargas di ronde kedua. Pukulan tangan kirinya berhasil mendarat ke wajah Vargas.

Manny Pacquiao
Copyright©CNN

Manny Pacquiao sempat dibuat kesulitan oleh lawannya walaupun dirinya lebih banyak memiliki pengalaman. Selama 12 ronde berlangsung, petinju asal Amerika Serikat ini mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Namun kali ini upaya dari Vargas untuk menjatuh Pacman ini gagal dan dirinya harus merelakan sabuk juara dunia kelas welter versi WBO berpindah tangan ke petinju yang mempunyai julukan Pacman. Setelah pertandingan digelar, pacman mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang walaupun pada awalnya sempat merasa cemas karena Vargas adalahs salah satu petinju yang memiliki pukulan counter yang sangat bagus.

Ketika ditanyai mengenai apa program selanjutnya yang akan dia lakukan, Pacman menjawab bahwa dirinya akan melakukan kegiatan seperti biasanya yakni berkerja sebagai senat. Dirinya mengaku bahwa untuk lawan selanjutnya dirinya masih belum mendapatkan informasi dari promotornya.

Walaupun telah berhasil mencetak kemenangan dalam pertarungan tersebut, Many Pacquiao masih belum mampu mencetak kemenangan KO pertamanya semenjak dirinya melawan Miguel Cotto pada tahun 2009 yang lalu. Keberhasilan dari Manny Pacquiao merebut gelar ini bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun dirinya yang ke 38 yang akan jatuh pada tanggal 17 Desember nanti.

baca juga :

Bikin Heboh, Pria Ini Pamer Foto Saldo ATM Milyaran Rupiah Di FB, Sekaligus Minta Cewek kejar Dirinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here