Inilah Video Youtube Detik-detik Ahmad Dhani Hina Jokowi Saat Berorasi, Relawan Jokowi Laporkan Ke Polisi !

0
1744
ahmad dhani
Copyright©beranda

Inilah Video Youtube Detik-detik Ahmad Dhani Hina Jokowi Saat Berorasi, Relawan Jokowi Laporkan Ke Polisi !

Indowarta.com– Sebuah orasi yang telah dilontarkan oleh salah satu musisi ternama Indonesia yakni Ahmad Dhani tentang Presiden Joko Widodo pada saat aksi 4 November lalu. Orasi yang telah dilontarkan oleh Ahmad Dhani ini pun telah menyulut emosi dari para relawan Joko Widodo. Laporan pun telah dibuat ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan melakukan penghinaan terhadap presiden.

Riano Oscha yang merupakan Ketua Umum dari Laskar Relawan Jokowi (LRJ) pada hari Senin 7 November 2016 mengatakan bahwa banyak desakan yang kuat dari anggota relawan baik di Jakarta maupun daerah agar dirinya selaku ketua umum LRJ ikut turun tangan terkait hal ini.

Riano menyebutkan bahwa anggotanya marah karena telah mendengarkan ucapan Ahmad Dhani Hina Jokowi para orasi demontrasi 4 November kemarin. Terlebih lagi dalam sebuah video yang kini telah menjadi viral ini juga banyak mengandung kata-kata binatang yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo yang keluar dari mulut calon wakil Bupati Bekasi ini.

Berita Terkini: Ahmad Dhani Tegaskan Dirinya Tak Kan Kalah Dengan Ahok Pada Pilgub Dki Mendatang!!

Riano mengatakan “Ini bukan persoalan main-main, ini soal kepala negara. Kami semua tersinggung dengan perkataan dia yang tidak beradab, keterlaluan, sebagai warga negara biasa kami tersinggung apalagi kami adalah relawan Jokowi-JK. Presiden itu kepala negara lho’.

Karena permintaan dari anggotanya itulah yang membuar Riano memilik jalur hukum dengan melaporkan Ahmad Dhani ke pihak polisi. Tidak hanya itu saja, sebagian besar dari anggotanya juga telah berniat untuk melaporkan pentolan dari grup band Dewa 19 ini ke polisi.

Sebelumnya telah diketahui bahwa ada belasan relawan dari Jokowi yang telah melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya pada hari Minggu 6 November 2016. Dua kelompok relawan Jokowi ini mengatasnamakan dirinya PROJO dan Laskar Relawan Jokowi. Hingga saat ini terkait dengan laporan tersebut, pihak Ahmad Dhani masih belum memberikan tanggapannya.

Riano mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa banyak masyarakat Indonesia yang tersinggung karena Presiden itu adalah simbol negara.

baca juga :

Berita Terkini: Ahmad Dhani Ungkapkan Kabupaten Bekasi Perlu Pemimpin Yang Ganteng Dan Keren !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here