Berita terkini: Teman Ahok Bikin ilustrasi Banteng Mirip Iblis, Politikus PDI-P Geram..!!

0
10367
Berita terkini: Teman Ahok Bikin ilustrasi Banteng Mirip Iblis, Politikus PDI-P Geram..!!

Berita terkini: Teman Ahok Bikin ilustrasi Banteng Mirip Iblis, Politikus PDI-P Geram..!!

Indowarta.com – Edi Marsudi, Sekretaris dari DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yakni PDI-P DKI Jakarta merasa tersinggung dengan Teman Ahok yang telah membuat sebuah ilustrasi, untuk artikelnya yang memiliki judul “Jika Partai Hendak Usung AHok, Teman Ahok : Yaknikan 730 Ribu Orang Dulu”.

Edi Marsudi mengatakan, jika dirinya selaku Kader PDI-P jelas meras tersinggung, karena ia merasa PDI-P dianggap sebagai sebuah iblis. Ketika Edi dihubungi pada hadi Senin (29/2/2016).

Berita terkini: Teman Ahok Bikin ilustrasi Banteng Mirip Iblis, Politikus PDI-P Geram..!!

Tulisan dari Teman Ahok tersebut menampilkan sebuah ilustrasi, dimana Gubernur DKI Jakarta saat ini yaitu Basuki Tjahaja Pernama atau biasa dipanggil Ahok sedang dihipnotis oleh sebuah banteng hitam yang memiliki mata berwarna merah.

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

Seperti yang banyak orang ketahui, bahwa banteng hitam merupakan sebuah simbol dari partai PDI-P.  Belakangan ini memang partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri tersebut, seolah-olah sedang mendekati Ahok untuk mengusungnya nanti di pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Didalam ilustrasi yang dibuat oleh Teman Ahok tersebut, ada sesosok relawan yang sedang menarik Ahok dari serangan hipnotis sang banteng hitam tersebut.

Sebenarnya Edi Prasetyo menghargai sebuah usaha dari Teman Ahok ini dalam memberikan dukungan selalu terhadap Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Akan teteapi, Edi juga beraharap jika dukungan Ahok tersebut tidak dengan cara menyindir partai politik lain.

Edi menghimbau agar para Teman Ahok tidak melakukan hal tersebut lagi, itu tidak boleh.

WAJIB BACA :  Pujian Kepada Ahok yang Mengalir Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi!

Tidak hanya Edi, Ahok pun juga turut memberikan komentar atas ilustrasi yangdibuat oleh Teman Ahok tersebut. Ahok menilai jika hal itu wajar saja apabiula Teman Ahok menyindir PDI-P yang memang saat ini sedang mendekati dirinya.

Ahok sendiri juga mengakui, jika dukungan dari Teman Ahok sangatlah besar dalam membuka jalanAHok nantinya,  agar dia bisa ikut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nantinya melalui jalur independen. Teman Ahok selalu mendukung apa saja yang dilakukan oleh Ahok dalam membangun DKI Jakarta agar lebih baik lagi.

Baca juga : Kampung Pulo Masih Banjir, Ahok Salahkan Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here