Dewi Persik Dibuat Marah-marah Saat Foto Hot nya Bareng Pria Ini Menyebar Luas !

0
8731
Dewi Persik
Copyright©hello-pet

Dewi Persik Dibuat Marah-marah Saat Foto Hot nya Bareng Pria Ini Menyebar Luas !

Indowarta.comDewi Persik sudah mengetahui bahwa akun Instagram miliknya kini telah diretas oleh seseorang. Wanita cantik yang kerap disapa dengan nama Depe itu juga sudah tahu bahwa sang hacker telah mengunggah foto hot dirinya bersama dengan Aldi Taher.

Dewi Persik pun merasa sangat kaget mengetahui bahwa akun media sosial Instagram miliknya telah diretas oleh seseorang. Fanny yang merupakan manajer dari Dewi Persik mengatakan bahwa pasti Dewi Persik merasa kaget dengan hal ini.

Mantan istri dari Saipul Jamil itu pun sangat marah karena mengetahui bahwa akun Instagram pribadinya telah diretas oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab. Fanny mengatakan “Dia marah-marah ya. Dia pulang shooting malam tahu ada itu, ya marah-marah dia. Kok ada orang kayak gitu”.

Ada dua foto hot dari Dewi Persik yang muncul di akun media sosial Instagram milik Dewi Persik. Namun foto hot tersebut hanyalah rekayasa belaka. Foto hot tersebut telah diedit sedemikian rupa oleh pihak yang tidak bertanggungjawab lalu telah diunggah ke akun media sosial Instagram milik Dewi Persik.

Dewi Persik
Copyright©korannonstop

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang telah melakukan peretasan terhadap akun media sosial instagram milik Dewi Persik ini. Namun pada saat ini para netizen dan juga para penggemar dari Dewi Persik menyangka bahwa yang melakukan peretasan ini adalah Ayu Ting Ting. Hal ini karena sebelum foto hot Dewi Persik bersama dengan Aldi Taher ni muncul di Instagram Dewi Persik, Ayu Ting Ting sempat berseteru dengan Dewi Persik.

Para netizen merasa yakin bahwa foto hot Dewi Persik bersama dengan Aldi Taher ini adalah sebuah editan dari oknum yang tidak bertanggungjawab. Di bagian wajah memang wajah Aldi Taher bersama dengan Dewi Persik, namun bagian tubuhnya dipastikan bahwa bukan dirinya.

Terkait dengan foto hot tersebut, netizen pun memberikan komentarnya. Salah satu netizen berkomentar “Itu editan sepertinya min. Jahat bgt yg ngehack,” kemudian sahut netizen yang lainnya “Editannya memang asal. Yang penting pesan si hacker sudah sampai ke Mba Depe. Jahat bgt,”.

baca juga :

Berita Terkini: 1 Korban Meninggal dan 75 Orang Luka-luka Akibat Kerusuhan 4 November !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here