Berita Terkini: Antasari Azhar Gelar Syukuran Kebebasan Pagi Ini !

0
1188
Antasari Azhar
Copyright©kompas

Berita Terkini: Antasari Azhar Gelar Syukuran Kebebasan Pagi Ini !

Indowarta.com– Syukuran sekaligus perpisahan mantan Ketua KPK yakni Antasari Azhar kini akan digelar di Lapas Klas 1 Tangerang pada hari Selasa pagi ini. Dijadwalkan Antasari akan bebas dan menghirup udara segar pada tanggal 10 November 2016 nanti.

Arpan yang merupakan Kepala Lapas Klas 1 Tangerang mengatakan bahwa acara yukuran ini akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Ustaz Ahmad Ikhsan atau Ustaz Cepot pada acara syukuran tersebut akan turut serta mengisi acara dengan menjadi pengisi acara siraman rohani.

Pada hari Selasa 9 November 2016 Arpan mengatakan bahwa acara tersebut direncanakan akan digelar pada pukul 10 pagi nanti bertempat di lapangan bola belakang lapas.

Acara ini sama saja seperti acara syukuran yang pada umumnya. Akan ada penceramah yang akan memberikan siraman rohani kepada kurang lebih seribu penghuni lapas. Selain itu acara tersebut juga merupakan acara perpisahan dengan Antasari Azhar yang sudah selama 8 tahun bersama di lapas.

Arpan mengatakan bahwa acara ini bukan merupakan usulan dari pihaknya, acara ini merupaklan usulan dari para napi. Selama berada di tahanan, Antasari Azhar memang dekat dengan para tahanan yang lainnya, Antasari suka jadi teman diskusi.

Antasari Azhar
Copyright©viva

Pada saat ditemui di dalam Lapas Klas 1 Tangerang, Antasari Azhar mengungkapkan bahwa dirinya memanggul ustad Cepot untuk memberikan siraman rohani yang bisa memberikan siraman rohani yang dapat diterima dengan baik oleh para napi.

Antasari mengatakan “Beliau kan cara membawakan ceramahnya humoris, jadi tidak membuat bosan teman-teman di sini. Sehingga diharapkan, pesan spiritualnya sampai”. Setelah itu Antasari akan berpamitan dengan para napi yang berada di lapas. Mengingat bahwa sudah 8 tahun dirinya berada di lapas dan ribuan napi memiliki kedekatan. Antasri mengatakan “Sekalian ramah tamah dan pamitan, pasti banyak hal yang dirindukan selama saya di sini”.

Pada tanggal 10 November 2016 nanti Antasari Azhar akan menghirup udara segar di luar bui. Pria yang sudah berusia 63 tahun ini bebas bersyarat dari masa hukumannya. Surat keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM pun juga sudah ditangan.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Langit Berlafadz Allah Ini Bikin heboh Saat Aksi Damai 4 November Kemarin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here