Meradang, Laga Ujicoba Jelang Piala AFF Vietnam VS Indonesia Tak Disiarkan Di TV Indonesia !

    0
    808
    Vietnam VS Indonesia
    Copyright©twitter

    Meradang, Laga Ujicoba Jelang Piala AFF Vietnam VS Indonesia Tak Disiarkan Di TV Indonesia !

    Indowarta.com– Kali ini Timnas Indonesia dalam menyambut Pilala AFF 2016 ini akan mencoba skuat Vietnam pada laga uji coba keempat di Stadion Internasional Mu Dinh, Hanio pada hari Selasa 8 November 2016. Namun kini para penggemar dari Merah Putih harus merasakan kecewa karena tidak bisa menyaksikan secara langsung (live) perjuangan Evan Dimas dkk lewat saluran televisi nasional.

    Otoritas Sepak Bola Indonesia yakni PSSI melalui akun resmi Twitter yakni @pssi_fai telah memberikan pengumaman bahwa hal itu sesuai degnan pertemuan Match Coordination Meeting dan Press Conference, Vietnam vs Indonesia di Crowne Plaza Hotel, Hanoi, Senin 7 November 2016.

    PSSI menuliskan di Twitter “Dipastikan laga ujicoba internasional Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia”.

    Vietnam VS Indonesia
    Copyright©sidomi

    Namun pihak PSSI tidak menjelaskan lebih lanjut mengapa laga tersebut tidak disiarkan secara langsung. Padahal pada tiga laga yang sebelumnya yakni para saat melawan Vietnam, Malaysia dan Myanmar, para penggemar dari Merah Putih ini telah dimanjakan dengan tayangan secara langsung siaran televisi nasional.

    Dalam konferensi pers yang telah digelar juga menyebutkan mengenai jersey yang akan digunakan oleh timnas Indonesia. Anak asuh Alfred Friedl ini akan menggunakan kostum tandang yagn berwarna putih hijau putih. Sementara itu untuk tim Vietnam akan menggunakan kostum merah merah merah. Kick off dari laga uji caba ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

    Dengan tidak disiarkannya laga Indonesia vs Vietnam ini tentu saja membuat para fans Merah Putih menjadi kecewa. Salah satu netizen dengan nama akun ‏@heru_matoh telah mengungkapkan rasa kecewanya mengenai hal ini di dalam media sosial Twitter miliknya. Dirinya menuliskan “Lama nggak lihat timnas, begitu ada pertandingan nggak disiarin,” kicaunya. “Kalau delay mah sama juga bohong,” begitu lanjutnya. Selain itu masih banyak lagi para netizen yang merasa sangat kecewa dengan hal ini.

    baca juga :

    Dewi Persik Dibuat Marah-marah Saat Foto Hot nya Bareng Pria Ini Menyebar Luas !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here