Jelang Pilpres AS, Video Youtube Donald Trump Dievakuasi Saat Kampanye Ini Jadi Viral !

0
1094
Video Youtube Donald Trump
Copyright©okezone

Jelang Pilpres AS, Video Youtube Donald Trump Dievakuasi Saat Kampanye Ini Jadi Viral !

Indowarta.com– Dua kandidat presiden Amerika Serikat ini terus menjalankan aktivitas kampanye mereka menjelas pemilihan umum. Tidak terkecuali lagi dengan Donald Trump. Beberapa hari yang lalu kandidat dari Partai Republik ini telah menjalankan kampanyenya di Nevada. Sayangnya dalam kegiatannya kali ini Donald harus dievakuasi oleh Secret Service.

Dalam sebuah video, nampak Donald Trump yang sedang berbicara kepada para pendukungnya di Podium. Video Youtube Donald Trump ini sudah beredar luas. Beberapa detik kemudian dirinya harus divakuasi ke belakang panggung karena alasan keamanan.

Video Youtube Donald Trump ini telah menjadi viral di situs berbagi video Youtube. Kini viewernya sudah melebihi 559 ribu view. Selain itu video ini juga telah mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Pada saat Donald Trump melakukan pidato, secara tiba-tiba Donald Trump dibawa untuk turun pangguna oleh pasukan keamanan calon presiden ini. Ternyata pihak keamanan telah menerima informasi bahwa ada laporan soal adanya teriakan “Ada Senjata” dari area penonton.

Video Youtube Donald Trump
Copyright©okezone

Sejumlah saksi telah menyebutkan bahwa teriakan tersebut berasal dari dekat depan panggung. Massa pun yang hadir dalam acara kampanye itu juga langsung membubarkan diri sembari Donald Trump yang telah diamankan oleh pihak keamanan.

Sementara itu Topik pemilu Presiden Amerika Serikat (AS) kini tengah ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial Fb. saat ini Pemilu ini telah menjadi salah satu topik yang tengah hangat di berbagae media sosial.

Beberapa pengguna media sosial Fb telah memberikan pendapatnya mengenai hal ini. Dua kandidat presiden yakni Hillary Clinton dan juga Donald Trump telah memiliki basis pendukung yang cukup fanatik.

Pada rencananya Pemilu AS ini akan diadakan pada hari ini yakni 8 November 2016 waktu setempat. Namun para warga AS sudah bisa menggunakan hak pilihnya lebih awal atau yang disebut dengan Early Voting sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di masing-masing negara bagian.

baca juga :

Prediksi Pemenang Pilpres AS, Hillary Clinton Ataukah Donald Trump !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here