Video FB Dua Wanita Kecelakaan Saat Selfie Sambil Berkendara Sepeda Motor Ini Bikin Merinding !

0
5609
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Dua Wanita Kecelakaan Saat Selfie Sambil Berkendara Sepeda Motor Ini Bikin Merinding !

Indowarta.com– Sebuah video selfie dua orang gadis pada saat mengendarai motor kini telah menyita banyak perhatian publik. Video tersebut telah diunggah pada hari Jumat 4 November 2016 oleh salah satu akun media sosial yang bernama Nardy Shu sekitar pukul 08.20 WIB. Kini video tersebut telah mendapatkan lebih dari 5,5 ribu like dan juga telah dibagikan lebih dari 32 ribu kali.

Dalam postingan yang telah diunggah ini, Nardy Shu juga memberikan caption di videonya kali ini. Caption tersebut adalah “Selfie berujung maut, hati hati gayss,,, Jangan bnyak tingkah..,”. Banyak komentar yang bermunculan dari para netizen terkait dengan video ini. Setidaknya video ini telah mendapatkan sebanyak 366 komentar dari para netizen yang lainnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari dua gadis yang berada di dalam video Fb tersebut. selain itu tempat dari peristiwa naas yang menimpa dua gadis cantik ini juga masih belum diketahui.

Video FB
Copyright©facebook

Di dalam video tersebut nampak ada dua gadis yang sedang mengendarai sepeda motor. Dua gadis ini mengenakan Hijab. Entah apa yang dibicarakan oleh dua gadis ini karena suara di dalam video tersebut tidak begitu jelas. Mungkin dua gadis ini sedang memberi tahu kepada orang bahwa pada saat itu dirinya tengah berlibur.

Namun naas, sepeda motor yang mereka kendarai secara tiba tiba nampaknya menabrak sesuatu sehingga membuat mereka terjatuh. Setelah terjatuh dua gadis tersebut telah mendapatkan pertolongan dari para warga sekitar yang ada disekitar.

Perilaku ini memang tidak seharusnya dilakukan. Pihak polisi sendiri juga telah melarang bahwa pada saat berkendara  tidak boleh mengoperasikan ponsel. Tentu saja tidakan dua gadis ini telah melanggar tata tertib lalu lintas. Selain itu hal ini juga sangat membahayakan dua gadis sendiri itu dan juga para pengendara yang lainnya. Tidak sepatutnya hal ini telah dilakukan oleh para pengguna jalan raya.

baca juga :

Berita Terkini: Fatkhurrohman Dipolisikan Usai Curhat Soal Palayanan Klinik Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here