Bikin Terkejut Isi Whatsapp Jessica ‘Mir, Mau Dong Dicium Sama Lo. Udah Lama Deh’ !!

0
944
Khasus Mirna

Bikin Terkejut Isi Whatsapp Jessica  ‘Mir, Mau Dong Dicium Sama Lo. Udah Lama Deh’ !!

Indowarta.comMirna adalah ‘Mainan’ dari Jessica. Itulah unggakapan Dermawan Salihi sekalu ayah Mirna yang dianggap tidak biasa oleh berbagai kalangan. Dermawan mengungkapkan secara Gamblang mengenai peristiwa meninggalnya Mirna salah satunya mengungkapkan ketakutan Mirna terhadap Jessica.

Setelah Mirna Wafat, Dermawan mengumpulkan seluruh anggota keluarga dan menanyakan soal keanehan atau kejanggalan sebelum terjadi peristiwa itu. Salah satunya adalah menantu dari Dermawan yang mengatakan bahwa Mirna ketakutan dengan Jessica.

Ia menambahkan jika Mirna meminta agar diantar ke Grand Indonesia, ketika diantar lalu sang menantu pulang kembali. Setelah sampai, ia tidak langsung menemui mirna namun menunggu Hani karena takut.

Setelah bertemu dengan Hani, Dermawan mengatakan bahwa Barulah mereka berdua menemui Jessica di Café Olivier.

Dermawan juga mengatakan bahwa yang minta disana memang mirna. Ia memang memberi tahu bahwa disana kopinya memang enak daripada di tempat lain. Karena itu, mereka bertemu di Café Tersebut.

Menurut Dermawan, pasca Kejadian tersebut, ia juga mengecek ponsel dari Mirna dan membaca semua pesan didalamnya. Termasuk Whatsapp dari Jessica kepada Mirna.

Khasus Mirna

Dermawan mengatakan bahwa menurutnya Mirna seperti sebuah mainan dari Jessica. Ia tak mau Mirna dekat dengan yang lain.karena itu, jika Mirna tidak menikah, tidak akan kejadian seperti ini.

Menanggapi Cerita Dermawan ini, Hotman Paris menanyakan jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda Khusus sebelum itu. Seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan bahwa Jessica sedang Cemburu dan Frustasi dengan hal itu.

Dermawan sempat Ragu – Ragu mengungkapkannya. Namun, dia akhirnya menyebutkan isi WhatsApp Jessica kepada Mirna. Dermawan mengatakan bahwa di salah satu Whatsapp mengatakan ‘ Mir, Mau dong dikecup sama Lo’.sudah lama Deh’,

Hotman Paris kala itu diam dan tidak berkomentar lagi mendengar jawaban Dermawan yang membacakan Salah satu Isi Whatsapp Jessica Terhadap Mirna Tersebut.

Dalam khasus kematian Mirna ini, Jessica resmi ditetapkan sebagai Tersangka oleh pihak kepolisian. Status itu dikaitkan pada Jessica setelah kepolisian melakukan gelar perkara pada hari Jum’at malam tanggal 29 Januari 2016 kemarin. Jessica ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel  Mangga Dua Jakarta pada tanggal 30 Januari 2016 yang lalu.

baca juga : Berita Hari Ini : Inilah Motif Jessica Bunuh Mirna Menurut Dugaan Ayahnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here