Apa yang Terjadi Kok Sampai Samsung Galaxy J5 Ibu Ini Meledak Dan Mengeluarkan Api ?

    0
    1408
    Samsung Galaxy J5

    Apa yang Terjadi Kok Sampai Samsung Galaxy J5 Ibu Ini Meledak Dan Mengeluarkan Api ?

    Indowarta.com– Insiden ponsel pintar meledak kini telah kembali terjadi lagi pada produk milik Samsung. Namun pada kasus ini bukan ponsen Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami masalah panas berlebih dan meledak.

    Insiden ponsel pintar meledak dan terbakar kini telah terjadi pada ponsel Samsung Galaxy J5. Kejadian ini dilaporkan pada hari Minggu kemarin oleh Lamya Bouyirdane yang merupakan warga Perancis.

    Perempuan sang pemilik Samsung Galaxy J5 ini sadar bahwa posel pintar milliknya telah mengalamai panas yang tidak biasa dan juga secara cepat meminta anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun untuk mengambil ponsel padanya saat acara keluarga yang digelar dirumahnya. Pada saat ponsel pintar tersebut mengembung dan asap mulai keluar dari perangkatnya, dia pun membuang ponsel tersebut.

    Bouyirdane mengatakan bahwa dirinya merasa panik pada saat melihat asap dan secara refleks dia telah membuang ponselnya tersebut. yang terjadi selanjutnya pada ponsel Galaxy J5 ini sama dengan cerita yang terjadi pada ledakan dari Samsung Galaxy Note 7. Sebelum meledak, ponsel mengeluarkan api dan meledak, lalu penutup belakang ponsel melayang.

    Samsung Galaxy J5

    Untungnya adalah pasangan Bouyirdane ini bisa cepat memadamkan perangkat panas tersebut untuk menghindari kerusakan yang lebih parah lagi. Bouyirdani ini menyatakan bahwa dirinya baru saja membeli ponsel Samsung Galaxy J5 ini pada bulan Juni lalu melalui online.

    Pada situs penjualan tersebut telah menawarkan potongan harga. Bouyirdane adalah seorang ibu yang sudah mempunyai tiga anak yang kini tinggal di Kota Pau, Prancis barat daya.

    Selama beberapa bulan ini, ponsel pintar Samsung Galaxy J5 ini telah terjua di seluruh dunia. namun sejauh ini masih ada laporan yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J5 ini meledak.

    Sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 juga mengalami kejadian ini. Karena hal tersebut, pihak Samsung pun melakukan penarikan kembali produknya ini dan berhenti untuk memproduksi Samsung Galaxy Note 7 ini.

    baca juga :

    Game Video Yang Sengaja Memperolok Samsung Galaxy Note 7 Ini Langsung Di Block Di Youtube !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here