Berita Hari Ini: Habib Rizieq Syihab Berikan Penjelasan Soal Video Ceramah Ulama Buruk yang Jadi Viral Di Media Sosial !

    0
    2828
    Habib Rizieq Syihab
    Copyright©youtube

    Berita Hari Ini: Habib Rizieq Syihab Berikan Penjelasan Soal Video Ceramah Ulama Buruk yang Jadi Viral Di Media Sosial !

    Indowarta.com– Hingga saat ini media sosial tidak hanya heboh membicarakan tentang video pidato Ahok di Kepulauan Seribu, para netizen juga telah heboh membicarakan tentang video Habib Rizieq Syihab yang sedang ceramah. Dalam ceramahnya di video tersebut, Ketua dari Front Pembela Islam ini telah menyinggung mengenai adanya ulama yang menggunakan ayat Al Quran yang menggunakan ayat Al Quran untuk menipu Umat.

    Di berbagai media sosial seperti Twitter, Fb dan lainnya video ini telah menjadi topik terhangat yang dibicarakan. Selain itu video ini juga masuk ke dalam jajaran trending topic di Indonesia di situs berbagai video Youtube.

    Di media sosial Fb, video Habib Rizieq Syihab ini pertama kali dibagikan oleh akun yang bernama Herianto Herianto pada hari Senin 7 November 2016. Video ini telah diunggah empat hari setelah terjadi demo besar 4 November kemarin.

    Video habib Rizieq yang sedang berceramah itu pun kini telah menjadi viral di media sosial dan menjadi perdebatan tersendiri bagi para netizen. Namun masih belum diketahui kapan dan dimana ceramah habib Rizieq Syihab ini berlangsung. Video dari ceramah tersebut tidak ditampilkan secara utuh, video hanya memiliki durasi selama 2 menit 18 detik.

    Habib Rizieq Syihab
    Copyright©youtube

    Di dalam video ceramah itu Habib Rizieq seperti biasa dirinya berceramah dengan lantang mengenai agama. Dia mengangkat soal rasa khawatirnya tentang adanya ulama-ulama yang suka memutarbalikkan ayat Al Quran. Berikut adalah ucapan dari Habis Rizieq yang telah diucapkan di dalam video tersebut :

    “Kata Nabi Alaihi Salatuwassalam, sesungguhnya orang yang paling Aku khawatir akan merusak Aku punya umat, akan menghancurkan Aku punya umat. Aku lebih takut kepada dia daripada kepada Dajjal. Ini orang lebih bahaya daripada Dajjal. Nabi ditanya, siapa Ya Rasulullah. Nabi menjawab, ulama su’u, ulama yang bejat, ulama yang buruk, ulama yang busuk. ulama yang suka memutarbalikkan ayat, mengharamkan yang halal, menghalalkan yang haram. Kaum zindiq yang menggunakan ayat-ayat Alquran untuk membenarkan daripada kemungkaran dan kebatilannya. Nauzubillahiminzalik.

    Jadi kata Nabi ini lebih bahaya dari Dajjal. Lebih menakutkan dari Dajjal. Dia nipu umat pakai ayat Alquran, dia nipu umat pakai hadist nabi. Nauzubillahiminzalik. Nah karena itu kepada semua umat Islam saya ajak semua, yuk ke depan lebih selektif jangan sembarangan memilih guru.”.

    Video tersebut menjadi viral lantaran para netizen menilai bahwa hal itu sama saja dengan ucapan Ahok di Kepulauan Seribu soal adanya orang orang yang menggunakan surat Al Maidahayat 51 agar tidak memilih dirinya kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta.

    baca juga :

    Berita Terkini: Jokowi Tegaskan Tindak Lanjuti Orasi Ahmad Dhani yang Termasuk Hasutan Kebencian !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here