Berita terkini: Ngeri… Pria ini Mati Gara-gara FB, Sang Kekasih Murka Hingga Tikam Jantungnya Pakai Pisau Roti !!

0
1234
Berita terkini: Ngeri... Pria ini Mati Gara-gara FB, Sang Kekasih Murka Hingga Tikam Jantungnya Pakai Pisau Roti !!

Berita terkini: Ngeri… Pria ini Mati Gara-gara FB, Sang Kekasih Murka Hingga Tikam Jantungnya Pakai Pisau Roti !!

Indowarta.com – Tragis, seorang pria berusia 24 tahun telah meinggal dunia setelah jantungnya di tikam pisau oleh kekasihnya sendiri.

Kisah memilukan ini terjadi kepada seorang pria bernama Damon Searson, yang sudah menghabiskan waktu hanya untuk beraktivitas di jejaring sosial FB (Facebook) miliknya. Dan secara tidak sengaja telah diektahui kekasihnya ia berteman dengan perempuan lain sehingga mengakibatkan kekasihnya tersebut cemburu buta.

Menurut sumber yang beredar, kejadian ini terjadi ketiak Searson sedang sibuk bermain dengan FB nya, dan saat itu sang kekasih Terri Marie Palmer (23) murka, dan ia lari kebelakang sambil mengambil pisau roti kemudian menyerang Searson si rumahnya yang berada di Lancashire, Inggris.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Berita terkini: Ngeri... Pria ini Mati Gara-gara FB, Sang Kekasih Murka Hingga Tikam Jantungnya Pakai Pisau Roti !!

Dan saat itu, keduanya pun terlibat perdebatan terkait obsesi dari Searson saat menggunakan Facebooknya tersebut.

Perdebatan sengit antara kedunya pun tidak terhindar lagi, hingga teredengar sampai ke tetangga yang kemudian dipanggil oleh Palmer untuk melihat Searson yang sudah tergeletak di Lantai dengan terdapat luka di dada serta ada pisau yang dilumuri oleh darah.

Ketika itu, Polisi dan ambulans langsung dipanggil untuk menyelamatkan Searson, namun sayangnya pecandu FB ini sudah tidak tertolong nyawanya karena luka yang diderita cukup parah.

Ketika ditanyai oleh pihak kepolisian, Palmer mengatakan jika dirinya hanya melempar pisau kepada Searson, namunia secara tidka sengaja justru malah menusuk kekasihnya tersebut.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Dalam keterangannya, Palmer sangat terggangu  dengan kebiasaan Searson tersebut yakni terlalu sibuk beraktifitas dengan FB miliknya, bahkan lebih parahnya lagi Searson juga tidak ragu memposting ofto telanjang dadanya ke beranda FB.

Tanpa ragu juga, Searson sering menunjukan foto dirinya itu kepada kenalannya di FB yang sebagian besar adalah perempuan. Tidak hanya itu saja, Searson juga menyimpan nomor kontakkenalannya tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait kematian kekasihnya tersebut, Palmer hanya mengatakan jika dirinya tidak berniat untuk membunhnya,dan membantah telah melakukan percobaan pembunuhan. Dan saat ini, Palmer telah di vonis hukuman 12 tahun penjara.

Baca juga : Heboh .. isis Teror Pendiri Pendiri FB dan Twitter atas Penghapusan Akun Pendukung Terorisme !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here