Berita Terkini: Ahmad Dhani Laporkan Akun FB Indra Tan ke Polda Metro Jaya !

0
1580
Ahmad Dhani
Copyright©tribunnews

Berita Terkini: Ahmad Dhani Laporkan Akun FB Indra Tan ke Polda Metro Jaya !

Indowarta.com– Sebuah akun media sosial Fb Indra Tan (Ahokisme) kini telah dilaporkan oleh salah satu pentolan dari band Dewa 19 yakni Ahmad Dhani di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SKPT Polda Metro Jaya. Melalui kuasa hukumnya yakni Ramdan Alamsyah, akun teresbut dinilai telah melakukan fitnah terhadap kliennya.

Ramdhan mengatakan bahwa isi dari akun Fb terebut sangat menyudutkan kliennya yakni Ahmad Dhani. Terlebih lagi terdapat indikasi pencemaran nama baik yang telah menyebutkan bahwa Ahmad Dhani telah mencoreng simbol negara yakni Presiden.

Ramdan di depan SPKT Polda Metro Jaya pada hari Rabu 9 November 2016 mengatakan “Hari ini Mas Ahmad Dhani melaporkan pemilik akun Facebook yang menyebarkan Viral terkait dugaan fitnah, Di sini dikatakan dalam FB-nya, Ahmad Dhani harus jadi tersangka. Ahmad Dhani berorasi dengan berteriak, maaf, an*ng Presiden Jokowi, b**i Presiden Jokowi, kemudian dishare,”.

Ramdan mengatakan bahwa di dalam akun tersebut terlihat bahwa kliennya sedang diadu-adukan oleh Predien Joko Widodo. Selain itu Ramdan juga mengatakan bahwa hal tersebut jelas fitnah. Kemudian tendensius dan jika dirinya melihat, ada upaya untuk politiosasi dan juga kriminalisasi. Hal ini berarti telah mengkriminalkan seolah-olah Ahmad Dhani bersalah dan juga mengadu domba antara Ahmad Dhani dengan Presiden Joko Widodo.

Ahmad Dhani
Copyright©wartakota

Berdasarkan dari pasal 45 45 Juncto Pasal 27 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP pihak Ahmad Dhani telah menegaskan bahwa pemilik dari akun tersebut harus mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuat tersebut.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui dimana orang tersebut. Dhani menegaskan kepada Indra Tan untuk tidak melarikan diri, Indra Tan harus mempertanggunjawabkan apa yang telah dia perbuat.

Ahmad Dhani mengatakan “Dan, saya mempunyai video aslinya sehingga ini layak sah sebagai fitnah gitu. Dan akun ini sudah ditutup oleh si empunya, tetapi kami sudah tau di mana orangnya. Jadi, jangan ke mana-mana Indra Tan, dia harus bertanggung jawab karena ini sudah viral,”.

baca juga :

Berita Terkini: Tuding MUI ‘Gegabah’ Oleh dalam Kasus Ahok, Din Syamsudin Tak Mau Datang Ke Acara ILC !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here