Berita Terkini: Heboh Warga AS Ingin Pindah ke Kanada, Meme Migrasi Ke Kanada Pun Banyak Bertebaran !

0
3013
Meme Migrasi Ke Kanada

Berita Terkini: Heboh Warga AS Ingin Pindah ke Kanada, Meme Migrasi Ke Kanada Pun Banyak Bertebaran !

Indowarta.com– Banyak warga Amerika Serikat (AS) yang merasa sangat gelisah dan membuka situs imigrasi Kanada sehingga jebol. Begerak untuk menetap itu tentu saja tidak mudah dan juga mustahil. Selain itu situs imigrasi dari Kanada ini juga mengalami kerusakan ketika ada ratusan ribu pengunjung halaman internet tersebut berusaha mencari berbagai kemungkinan temasuk juga syarat untuk meninggalkan AS menuju ke Kanada.

Citizenship and Immigration Canada tidak bisa dibuka karena tampaknya banyak orang yang berusaha untuk mengunjungi situs tersebut. Hal ini karena dalam usaha mencari informasi untuk meninggalkan AS menuju ke Kanada. Hal ini juga disampaikan oleh media massa Inggris.

Pada biasanya Situs Imigrasi dari Kanada ini akan menawarkan cara untuk tinggal atau bahkan menetap menjadi warga negara di negara tersebut. karena sakin banyaknya orang yang mengunjungi situs tersebut, hal ini telah membuat halaman tersebut menjadi lama untuk proses loading. Bahkan situs tersebut sama sekali tidak bisa di akses.

Kanada telah menawarkan beberapa jenis kewarganegaraan. Sebagian besar mengharuskan orang-orang untuk berkerja dan menetap bersama dengan keluarga mereka. Donald Trump yang telah berkoar-koar dengan cara meyakinkan untuk bisa menjadi presiden terpilih AS ini telah menimbulkan rasa kecemasan tersendiri diantara lawan-lawannya.

Tekanan yang sama juga telah terjasi sebelumnya pada saat terjadi di Inggris stelah para warga menyaksikan pemilihan umum dan jajak pendapat untuk meninggalkan Uni Eropa (Brexit). Kanada sendiri dalambeberapa bulan terakhir ini tengah aktif dalam usaha untuk menamping atau menerima pengungsi dari berbagai negara.

Selain itu Pemerintah Kanada sendiri juga telah mengaktifkan kampanye untuk menyambut imigran atau pengungsi dari perang Suriah misalnya, dan pasti juga akan menyambut pengungsi dari negara lainnya, termasuk dari negara tetangga, AS.

tak hayal apabila insan kreatif netizen ini telah membuat beberapa meme yang menarik terkait dengan momen ini. banyak Meme Migrasi Ke Kanada  yang bisa mengocak perut orang yang melihatnya.

Meme Migrasi Ke Kanada Meme Migrasi Ke Kanada

Tidak hanya itu, unjuk rasa ini juga merebak di seluruh wilayah terkait dengan kemenangan dari Donald Trump ini yang telah terpilih sebagai presiden. Beberapa Warga telah berkumpul di depan Gedung Putih dan mereka menyalakan lilin di tengah dinginnya malam. Mereka juga telah memberikan beberapa kritikan mereka.

baca juga :

Berita Terkini: Terpilih Jadi Presiden AS, Inilah Program Kerja 100 Hari Donald Trump !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here