Berita Terkini: Usai Bebas Dari Lapas, Antasari Azhar Akan Kembali Ke Pemerintahan ?

0
1452
Antasari Azhar

Berita Terkini: Usai Bebas Dari Lapas, Antasari Azhar Akan Kembali Ke Pemerintahan ?

Indowarta.com– Antashari Azhar kini telah kembali menghirup udara segar dan tidak sabat untuk kembali ke rumah dan menikmati masakank dari sang istri. Namun apakah langkah selanjutnya Antasari Azhar akan kembali ke pemerintahan lagi?

Pertanyaan tersebut mengemuka pada saat Antasari Azhar telah menggelar jumpa pers usai melangkah keluar dari Lapas Klas 1 Tangerang, Banten pada hari Kamis 10 November 2016. Antasari masih belum sempat mejawab pertanyaan tersebut tapi terdengar suara dari sang istri yakni Ida laksmiwati yang duduk berada di sebelah mantan ketua KPK ini.

Dengan suara pelan tapi tegas, Ida berkata “Enggak, enggak, enggak, enggak, gitu, Pak,”. Kemudian Antasari pun kemudian meminta penanya mengulang pertanyaannya.  Setelah mendengar dengan seksama, dia pun telah memberikan jawabannya.

Antasari mengatakan “Kalau (pertanyaannya) mungkin, ya saya jawabnya mungkin,”. Antasari menegaskan bahwa hak politiknya masih tetap ada. Hal ini berdasarkan dari putusan pengadilan terhadap dirinya. Antasari mengatakan “Dalam putusan, hak politik saya tidak pernah dicabut,”.

Antasari Azhar

Lalu apa kegiatan selanjutnya, Antasari pun berseloroh, “Jadi wartawan sajalah, tinggal kita saling tulis yah.”. Antasari Azhar pun mengungkapkan bahwa dirinya masih akan menjadi pembicara pada tanggal 9 Desember 2016 yang bertepatan dengan hari Anti Korupsi Sedunia.

Tiba di kediamannya di Tangerang Selatan. Sesampainya di rumah dia langsung disambut dengan nasi tumpeng buatan para sahabat dan juga keluarganya. Pada hari Kamis 10 November 2016 di Les Belles Blok E10 Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan rumah Antasari itu dipenuhi ratusan orang yang menyambut.

Pada saat turun di mobil Elf bersama dengan keluarga, dia disambut keluarga besar dan teman-temannya yang sudah jauh datang dari Palembang. Setelah itu Antasari Azhar telah diminta untuk memotong tumpeng sebagai ucapan selamat datang kembali di rumah.

Setelah itu dirinya pun sempat mencicipi rujak cingur buatan sang istri. Setelah itu Antasari Azhar melayani beberapa pertanyaan dari para wartawan.

baca juga :

Berita Terkini: Antasari Azhar Urus Administrasi Jelang Keluar Dari Lapas tepat Di Hari Pahlawan Besok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here