Video FB Penampakan Horor Gelas Melompat Dari Nampan Ini Bikin Heboh Netizen !

    0
    1675
    FB
    Copyright©facebook

    Video FB Penampakan Horor Gelas Melompat Dari Nampan Ini Bikin Heboh Netizen !

    Indowarta.com– Sebuah gelas yang berada di meja bar sebuah restoran tiba-tiba saja dengan sendirinya bergerak. Gelas tersebut nyaris terjatuh, gelas berhenti di tepian. Padahal di sekitar gelas tersebut sama sekali tidak ada orang. Lalu siapakah yang telah menggeser gelas tersebut? apakah mungkin hantu?

    Penampakan yang tidak biasa ini telah terekam oleh kamera CCTV sebuah restoran. Video Fb tersebut telah menunjukkan adanya 2 orang yang tengah mengobrol di bar ketika gelas terjatuh dari nampan.

    Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu 5 November 2016 malam hari di New York Italian Kitchen di Wakefield Yorkshire. Padahal pada saat itu tidak ada orang yang berada di dekat gelas tersebut.

    WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

    Sang pemilik restoran yakni Sahun Deakin mengatakan bahwa hal ini bukakn pertama kalinya terjadi yang telah dilaporkan kepada dirinya semenjak dirinya membuka restoran pada tiga bulan yang lalu.

    Deakin mengatakan bahwa semenjak dirinya telah melakukan persiapan dalam membuka restoran ini sudah ada beberapa hal yang tidak b iasa terjadi. Semua itu dalam satu area. Deakin mengatakan bahwa ada gelas sampanya di bar dan suatu hari enam diantara gelas tersebut telah berterbangan.

    FB
    Copyright©facebook

    Deakin mengatakan bahwa pada saat itu dirinya hanya mengabaikan hal tersebut. kemudian ada juga kejadian yang lain yakni pada saat salah satu staf berjalan dengan nampan yang berisi gelas. Seperti ada orang yang mendorong nampan tersebut telah membuat beberapa gelas telah berjatuhan.

    WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

    Sebelum itu para staf juga pernah mengalami hal yang aneh terkait dengan alat komunikasi di restoran. Deakin mengatakan “Kami memiliki radio yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi antara rumah di depam dan dapur, dengan tombol di bagian atas. Suatu hari, tombol itu hilang dan seorang staf mencarinya. Tapi tiba-tiba muncul begitu saja di depan mereka,”.

    Namun Deakin menyebutkan bahwa kejadian aneh yang telah terjadi pada hari Sabtu tersebut merupakan kejadian pertama yang telah berhasil tertangkap kamera. Semenjak dirinya telah membagikan rekaman tersebut, Deakin mengatakan bahwa dirinya banyak didekati oleh beberapa paranormal. Para paranormal tersebut berencana untuk mencari tanda keberadaan dari roh atau pun penampakan hantu di restorannya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Ahmad Dhani Laporkan Akun FB Indra Tan ke Polda Metro Jaya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here