Berita Terkini: Ahok Akan Mundur Dari Pilgub DKI, Tapi . .

0
119693
Ahok
Copyright©moslemtoday

Berita Terkini: Ahok Akan Mundur Dari Pilgub DKI, Tapi . .

Indowarta.com– Calon Gubernur pertahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku bahwa pihak yang telah meminta kepada dirinya untuk mundur dari pencalonan di Pilgub DKI Jakarta. Apa penyebabnya? Ahok mengatakan “Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan,”.

Namun Ahok tidak menggubris hal tersebut, dirinya menegaskan bahwa dirinya akan terus jalan terus. Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa keberadaannya kali ini di Pilgub DKI Jakarta ini sekaligus juga untuk mengedukasi para masyarakat.

Melalui kampanye yang dia laksanakan, maka visi, misi dan juga program yang disodorkan akan bisa menjadi pertimbangan oleh orang banyak. Disinilah pertimbangan dengan akal sehat terjadi. Ahok mengatakan “Saya kira ini bagian dari edukasi rakyat,”.

WAJIB BACA :  Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan Soal Aliran Uang Operasional Gubernur DKI

Namun tugas untuk mengedukasi rakyat ini akan terbengkalai apabila dirinya mundur dari Pilgub DKI Jakarta. Bagi Ahok tidak masalah apabila dirinya nanti kalah dalam Pilgub DKI Jakarta. yang penting dirinya sudah berusaha telah menjelaskan soal visi, misi dan juga programnya ke masyarakat. Ahok menegaskan bahwa dirinya lebih iklas kalah namun semua ide darinya tentang visi, misi dan program orang bisa didengar.

Sementara itu pasangan calon gubernur dan wagub DKI Jakarta yakni Ahok Djarot para hari Rabu telah menggelar kampanye di Jakarta Barat. kampanya Djarot ini telah mendapatkan penolakan dari para warga.

Ahok
Copyright©hargatop

Terakit dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Awi Setiyono telah menegaskan bahwa pihaknya akan mengevaluasi pola pengamanan kampanye dari pasangan cagub dan cawagub.

WAJIB BACA :  Ahok Bantah Tuduhan Anies Baswedan Soal Aliran Uang Operasional Gubernur DKI

Awi mengatakan “Menyikapi itu tentunya polisi juga sebagai bahan masukan untuk perencanaan pengamanan terkait dengan paslon yang ada penolakan, termasuk juga info intelijen sangat berguna,”. Evaluasi dari pengamanan ini juga menjadi bahasan pihak lain seperti Bawaslu. Awi mengatakan bahwa penolakan pasangan calon ini sangat memprihatinkan.

Selain itu evaluasi juga akan dilakukan dengan memastikan jadwal kampanye dari para pasagnan calon yakni  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

baca juga :

Berita Terkini: Ormas Islam Akan Lakukan Hal Ini Lho Jika Kasus Ahok Tak Sesuai Dengan Harapan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here