Berita Terkini: Ini Dia Daftar Lengkap Susunan Komite Eksekutif PSS 2016-2020 !

0
640
PSSI
Copyright©performgroup

Berita Terkini:  Ini Dia Daftar Lengkap Susunan Komite Eksekutif PSS 2016-2020 !

Indowarta.com– Kongres Pemilihan PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada hari Kamis 10 November 2016 malam hari ini sudah selesai dilaksanakan. Pada saat ini PSSI sudah mempunyai pengurus yang baru.

Kini yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI Periode 2016 – 2020 adalah Edy Rahmayadi. Dirinya telah berhasil menang telak dari mantan Panglima Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko. Dalam pemilihan tersebut Moeldoko hanya mengumpulkan sebanyak 23 suara. Sedangkan Edy telah berhasil mengumpulkan sebanyak 76 suara.

Sementara itu Joko Driyono dan Iwan Budianto telah berhasil memenangkan pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI. Dalam pemilihan ini terdapat total 107 voter atau pemilik suara. Joko Driyono telah berhasil mengunggulli CEO klub Arema Cronus yakni Iwan Budianto. Joko Driyono berhasil mendapatkan suara sebanyak 78 suara sedangkan Iwan Budianto meraih sebanyak 73 suara.

Untuk anggota dari Komite Eksekutif, Kongres Pemilihan PSSI telah menentukan sebanyak 12 anggota yang baru. Papar Yunisal menjadi satu-satunya wanita yang telah berada di dalam kepengurusan PSSI.

PSSI
Copyright©omahberita

Berikut adalah daftar pengurus PSSI yang baru periode 2016 – 2020 :

Ketua Umum:
Edy Rahmayadi

Wakil Ketua Umum:
Joko Driyono
Iwan Budianto

Anggota Exco:
Hidayat
Yunus Nusi
Condro Kirono
Gusti Randa
Pieter Tanuri
Juni Ardianti Rachman
A. S. Sukawijaya
Johar Lin Eng
Refrizal
Verry Mulyadi
Dirk Soplanit
Papat Yunisal

Sementara itu Papat Yunisial mengaku bahwa dirinya merasa bangga karena bisa mewakili perempuan di dalam komite eksekutif PSSI. Dirinya sangat berharap bahwa dirinya akan bisa memberikan semangat prestasi kepada sepak bola perempuan Indonesia.

Sementara itu Ketua Komite Pemilihan PSSI yakni Agum Gumelar telah meminta kepada seluruh pengurus pusat terpilih untuk berkerja dengan semangat reformasi. Agum telah meminta kepada seluruh pengurus PSSI yang baru ini untuk meninggalkan semua nilai buruk sepak bola Indonesia sebelumnya seperti mulai ari aroganisasi, pengaturan skor dan lainnya. Jangan malu untuk melanjutkan kinerja positif.

baca juga :

Berita Terkini: Manajer Persib Bandung Harapkan Ketua Umum Baru PSSI Begini !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here