Berita Terkini: Antasari Azhar Akan Reuni Lagi Bareng KPK Siang Ini!

0
1823
Antasari Azhar
Copyright©viva

Berita Terkini: Antasari Azhar Akan Reuni Lagi Bareng KPK Siang Ini!

Indowarta.com– Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK yakni Antasari Azhar kini telah bebas bersyarat. Antasari Azhar keluar dari bui bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan yakni pada hari kamis 10 November 2016 kemarin.

Antasari yang sudah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Tangerang, Banten ini telah disambut dengan baik oleh Lembaga antirasuah ini. Tidak hanya itu saja, rencananya hari ini Antasari akan reuni degnan seluruh pegawai dan juga pimpinan dari KPK pada saat ini.

Ketua KPK Agus Rahadjo mengatakan bahwa reunian tersebut adalah merupakan silaturahmi. Rencananya Wadah Pegawai KPK akan meminta Antasari datang pada hari Jumat 11 November 2016 sekitar pukul 14.00 WIB.

Agus pada saat berada di Gedung KPK, Jakarta hari Kamis 10 November 2016 mengatakan bahwa pihaknya di KPK tetap ingin menggelar silaturahmi. Agus mengatakan “Kalau tidak salah, besok Wadah Pegawai mengundang beliau. Jam dua siang,”.

Antasari Azhar
Copyright©liputan6

Agus sangat berharap agar Antasari bisa memenuhi undangan ini. Walaupun secara jabatan dia menjadi Ketua KK yang terbilang dalam waktu singkat, Antasari sudah menjadi keluarga besar dari KPK.

Agus menyebutkan bahwa sebagai keluarga besar, baik KPK yang sekarang maupun KPK yang dulu juga merupakan sebuah keluarga. Jadi pihaknya akan tetap menjalankan silaturahmi dengan para pemimpin KPK dengan siapapun berhubungan baik. Tali silaturahmi tetap dijaga dan dirinya sangat berharap agar Antasari bisa datang.

Tidak lupa juga dirinya mengucapkan selama kepada Antasari setelah kemblai berkumpul dengan keluarganya.

Antasari Azhar telah menjalani masa hukumannya di Lapas klas 1 Tangerang, Banten karena dirinya telah dituduh telah menjadi otak pembunuhan dari direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Dalam persidangan yang sudah digelar, Antasarhi Azhar telah divonis dengan hukuman 18 tahun penjara.

Setelah menghuni di jeruji besi selama tujuh tahun lebih yakni terhitung semenjak 4 Mei 2014, pemerintah telah menilai bahwa proses asimilasi dari Antasari ini telah berjalan dengan sukses. Alhasil adalah Kemenkumham telah menerbitkan surat bebsar bersyarat untuk Antasari.

baca juga :

Berita Terkini: Usai Bebas Dari Lapas, Antasari Azhar Akan Kembali Ke Pemerintahan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here