Berita Hari Ini: Video Hot Pelajar Lagi Di Grepe-grepe Pacarnya di Lampu Merah Ini Bikin ‘Panas Dingin’ !

0
7944
Video Hot
Copyright©instagram

Berita Hari Ini: Video Hot Pelajar Lagi Di Grepe-grepe Pacarnya di Lampu Merah Ini Bikin ‘Panas Dingin’ !

Indowarta.com– Sepasang remaja telah melakukan tindakan yang tidak pantas di sebuah traffic light yang kini telah beredar dan juga menjadi viral di dunia maya. Perbuatan remaja itu sangat memalukan terlebih mereka pada saat itu masih mengenakan seragam SMA.

Pada saat itu jalanan dalam keadaan ramai di siang hari. Remaja tersebut nampak sedang duduk diatas motor dan berboncengan. Dalam video hot tersebut nampak seorang pria mengenakan kaos hitam dengan warna celana abu-abu.

Remaja itu mengenakan hem putih dan punggungnya menggendong tas berwarna ungu. Sedangkan sang remaja perempuan nampak mengenakan seragam abu-abu putih, memakai hel m putih dan juga mengenakan tas punggung yang berwarna biru.

WAJIB BACA :  Pedangdut Manis Ini Sampai Dua Kali Unggah Video Hot Demi Sadarkan Orang Indonesia!
Video Hot
Copyright©instagram

Yang menghebohkan dari video ini adalah pada saat tangan kiri dari remaja pria ini secara tiba-tiba telah diarahkan ke belakang dan juga memegang bagian paha wanita. Pada awalnya wantia itu telah memegang pinggang dari si pria itu dan langsung melepaskannya.

Kemudian si remaja wanita nampak menghindar dari tangan remaja pria itu. Wanita itu berusaha untuk melepas tangan dari pria tersebut yang nampaknya sedang berusaha untuk memegang bagian intim dari wanita itu. Walaupun si wanita sudah berusaha untuk menghindar, si pria itu masih saja terus berusaha melakukannya.

Apabila dilihat dari pengambilan video tersebut, video hot ini nampak diambil dari dalam mobil oleh salah satu pengguna jalan lainnya. Pengambilan video ini diambil tanpa sepengetahuan dari dua pasang remaja itu.

WAJIB BACA :  PNS Ini jadi Korban Pemerasan Usai Kirim Video Hot Agar Utang Dibayar!

Video hot dari dua remaja ini di siang umum dan di tempat umum ini telah diunggah oleh akun media sosial Instagram yang bernama @komentarinaja. Video telah diunggah pada tanggal 10 November 2016. Hingga saat ini video terebut sudah lebih sebanyak 5.749 tayang. Tak hayal apabila video ini telah mendapatkan banyak komentar pedas dari para netizen. Tentu saja hal ini sangat tidak pantas dilakukan.

baca juga :

Berita Terkini: Youtube Video Hot Suami Lagi Sembunyikan Selingkuhan Di Kolong Ini Bikin Netizen ‘Melongo’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here