Gara-gara Video Hot nya Banyak Menyebar Luas, Artis Ini Jadi Tak Ingin Dinikahi Pria !

0
5480
Video Hot
Copyright©wowkeren

Gara-gara Video Hot nya Banyak Menyebar Luas, Artis Ini Jadi Tak Ingin Dinikahi Pria !

Indowarta.com– Artis cantik Hongkong yang masih berusia 35 tahun yakni Gilian Chung pernah dipandang sebagai artis yang indah dan juga sangat cantik oleh para penggemarnya. Namun dikabarkan bahwa pada akhir-akhir ini bahwa Gilian mengatakan bahwa dirinya ingin mencari pasangan untuk menikah.

Dia menyebutkan bahwa pria idamannya kali ini harus bisa menunjukkan rasa hormat, mencintainya, berbakti dan juga harus berpenampilan yang rapi.  Salah satu pembawa acara telah memberikan pertanyaan kepada Gilian “Apakah Anda setuju jika seorang pria mengatakan dia mencintai Anda dan bersedia untuk menikah?”.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Gilian menjawab bahwa masih belum tentu. Gilian mengatakan bahwa pada saat ini tidak ada yang bersedia untuk menikah dengan dirinya. Dia mengatakan bahwa seorang pria yang membuat banyak janji mungkin tidak dapat menjaga omongannya.

Joey Yung yang merupakan salah satu tamu lain dalam acara tersebut berusaha untuk menghibur Gilian. Joey Yung mengatakan “Saya tidak khawatir tentang dia sama sekali karena dia akan menemukan kebahagiaannya akhirnya.”.

Video Hot
Copyright©asianpopnews

Pada sebelumnya yakni pada tahun 2008 yang lalu Gilian telah tersandung kasus skandal foto hot diri bersama degnan aktor Hongkong yakni Edison Chen.

Sebelumnya Artis cantik ini sempat ingin bunuh diri setelah foto-foto mesumnya telah beredar di internet dan juga menggegerkan Hong Kong. Foto hot yang telah beredar tersebut menunjukkan tentang dirinya yang sedang berhubungan badan bersama dengan sang kekasih yakni Edison Chen.

Bahkan karena foto hot yang telah beredar ini Chung sempat tampil di halaman depan koran Hongkong dengan berlinangan air mata. Maklum saja, selama ini Chung terkenal dengan image yang bersih. Dirinya selalu berusaha untuk memberikan pernyataan untuk menjelaskan tentang foto hot dirinya yang telah beredar.

Kemudian dalam sebuah video dirinya membuat sebuah pernyataan. Dirinya menyebutkan bahwa foto terebut merupakan hal yang menyakitkan dan jahat. Chung dan juga Edison sempat menikmati puncak kejayaan mereka. Edison Chen merupakan pemain film dan penyanyi yang sangat terkenal pada saat itu. Namun karirnya telah hancur karena kasus skandal itu.

baca juga :

Dewi Persik Dibuat Marah-marah Saat Foto Hot nya Bareng Pria Ini Menyebar Luas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here