Berita Terkini: Lazada Gelar Kampanyte Besar-besaran Sambut Harbolnas 11 November Hari Ini !

0
903
Harbolnas
Copyright©lazada

Berita Terkini: Lazada Gelar Kampanyte Besar-besaran Sambut Harbolnas 11 November Hari Ini !

Indowarta.com– Menyambut dengan perayaand ari hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas tahun 2016 ini yang akan diselenggarakan pada bulan Desember nanti, Lazada Indonesia kini turut ikut memeriahkan melalui gelaran Mega Diskon 11 November atau yang disebut dengan 11.11 di Kantor Lazada Indonesia.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan bahwa semenjak dahulu pengalaman berbelanja sangat diperngaruhi oleh Interaksi sosial. Diaman pada saat itu pembeli mengadalkan saran dan juga rekomendasi dari teman terdekatnya. Perkembangan dari media sosial ini telah memberikan kemudahan kepada banyak orang untuk berinteraksi dengan lebih banyak teman yang lainnya.

Lalu bersamaan dengan hal tersebut yakni gelaran 11.11, Lazada juga mengumumkan tentang kampanya Online Revolution. Hal tersebut berupa video perkenalan beberapa produk oleh influencer di platform. Pada tanggal 11 November 2016 kampanye ini akan diluncurkan pada tengah malam.

Harbolnas
Copyright©lazada

Holm menyebutkan bahwa sebanyak 15 ribu penjual di Lazada akan mengikuti gelaran 11.11 tersebut. terhitung dari 11 November hingga 12 Desember 2016 Lazada mengklaim bahwa akan menghadirkan penawaran khsusu untuk merayakan momen tertentu seperti hari Ibu. Pada momen tersebut Lazada akan menawarkan beberapa produk yang terkait dengan momen tersebut.

Lazada Indonesia telah memperkirakan bahwa akan mengalami peningkatan trafik pada tanggal 11.11 tersebut hingga 10 kali lipat dari trafik hari biasanya. Namun perkiraan tersebut hanya berlaku pada tanggal 11 November tersebut yang dinilai sebagai puncak dari gelaran yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia itu.

Florian juga mengaku bahwa pihaknya akan menggandeng beberapa merek internasional untuk bisa menghadirkan produk yang belum diperkenalkan di Indonesia agar bisa ditawarkan melalui Lazada Indonesia ini. Rekor penjualan baru diharapkan bisa dicatatkan dengan melakukan penawaran tersebut yakni melampaui pertumbuhan sebesar 2,5 kali yang dicapainya pada bulan September yang lalu.

Pihak Lazada sendiri telah menyatakan tentang kesiapannya menyambut Harbolnas ini. Ajang diskon besar-besaran ini akan berlangsung selama satu hari.

baca juga :

Berita Terkini: Aksi Demo Ahok 4 November Besok Dapat Kuruan Dana Rp 100 Miliar Lebih, Sumbernya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here