Berita Terkini: Ratusan Kiai Dipastikan Akan Hadiri Silatnas Besok Di Jakarta, Agendanya?

0
3229
Silatnas
Copyright©ipnu

Berita Terkini: Ratusan Kiai Dipastikan Akan Hadiri Silatnas Besok Di Jakarta, Agendanya?

Indowarta.com– Silaturahmi Nasional atau yang sering disebut dengan Silatnas Ulama Rakyat akan digelar besok di Jakarta. Telah dipastikan hadir lebih dari 10 ribu ulama, kiai dan habib yang hadir.

Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Ulama Rakyat H. Rasta Wiguna di Jakarta pada hari Jumat 11 November 2016 mengatakan “Insya Allah, koordinator daerah sudah bergerak sangat cepat. Mereka sudah menuju Jakarta dan sebagian sudah berada di Jakarta. Antusiasme ini tentunya memberikan konotasi makna positif Silatnas Ulama Rakyat ini akan berjalan sukses,”.

Kegiatan ini telah digagas oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Acara ini dimaksudkan untuk menggelar “Doa untuk keselamatan Bangsa” yang akan dilakukan oleh 10 ribu ulama dan jgua habib dari berbagai daerah di Tanah Air.

Silatnas
Copyright©metrotvnews

Rasta Wiguna mengatakan bahwa kita semua tentu menginginkan adanya situasi yang nyaman, sejuk serta kondusif di Tanah Air. tentu saja dengan kekuatan doa dari para kiai dan juga para habib. Diharapkan bangsa ini bisa keluar dari serangkaian permasalahan yang sedang melanda bangsa ini. Dengan begitu kesejukan, kedamaian dan juga kenyamanan akan terwujud.

Menurut Rasta, Silatnas Ulama Rakyat ini pun akan dihadiri oleh para ulama dan juga kiai dari daerah seluruh Indonesia. Selain itu Rasta juga menyebutkan bahwa dirinya telah memastikan acara berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia ini juga akan dihadiri oleh ratusan Kiai khos dari Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan juga beberapa daerah lainnya.

Rasta mengatakan “Ulama-ulama yang lahir dan tumbuh di tengah-tengah rakyatnya tentu memahami benar penderitaan rakyat,”. Beberapa kiai dan habaib yang hadir diantaranya, KH Munif Zuhri, KH Dimyati Rois, KH Sukhron Makmun, KH Muklas Dimyati, KH Usfuri, KH Abdul Aziz, KH Mukhlas Hanan, KH Nuh Adawani, Habib Muhsin Alatas, KH Abun Buayamin, KH Hasan Nuri KH Muhtadi Dimyati, KH Mas Mansur Tarsudi, KH Jeju Abdurrahman, KH Hamdan Masturiyah, KH Adang Badruddin, KH KH Busro Karim, dan KH Aun Buayani.

baca juga :

Berita Terkini: Komentar Polisi Soal Plat Nomor B 8 FPI Yang Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here