Berita terkini: Pengacara Laporkan Jessica Stress, Dokter Membantah – Penyidik Segera Lengkapi Berkas !!

0
1357
Berita terkini: Pengacara Laporkan Jessica Stress, Dokter Membantah - Penyidik Segera Lengkapi Berkas !!

Berita terkini: Pengacara Laporkan Jessica Stress, Dokter Membantah – Penyidik Segera Lengkapi Berkas !!

Indowarta.comJessica Wongso, tersangka kasus pembunuhan temanya sendiri yakni Mirna Salihin dikatakan oleh pengacaranya yakni Yudi Wibowo Sukinto jika dirinya sedang mengalami strees berat.

Semenjak adanya laporan tersebut, Dokter yang ada di Polda Metro Jaya langsung bergegas memeriksa kesehatan dari Jessica Wongso ini, pada hari Selasa (1/3/2016) sore kemarin. Jessica Wongso datang menggunakan baju berwarna hitam saat itu, dan pemeriksaannya pun berjalan cukup singkat yakni hanya 20 menit saja.

Dokter yang berada di Polda Metro Jaya yakni Musyafak mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap Jessica Wongso mengungkapkan jika dirinya terlihat baik-baik saja, secara umum dikatakan sehat. Berat badan dari Jessica Wongso pun juga masih stabil yakni 54,8 Kg.

Berita terkini: Pengacara Laporkan Jessica Stress, Dokter Membantah - Penyidik Segera Lengkapi Berkas !!

Jessica Wongso wongso telah ditahan dalam Polda Metro Jaya sejak akhir Januari 2016 lalu, dia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dari Mirna Salihin yang terjadi di Cafe Olifier, Mall Grand Indonesia, pada hari Rabu (6/1/2016).

Sebelumnya, kuasa hukum dari Jessica Wongso telah meminta praperadilan terhadap kliennya, namun Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat secara tegas menolaknya. Setelah penolakan tersebut, penyidik dari Direskrmum Polda Metro Jaya langsung begegas untuk melengkapi berbagai berkas dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin.

Menurut AKBP Dian Perry yang menjadi anggota Biro hukum Polda Metro Jaya, ia mengatakan jika penyidik saat ini sedang berusaha keras untuk menyelesaikan segera berkas perkara kasus Jessica Wongso tersebut. Hal ini dilakukan oleh para penyidik unutk memberikan bukti penegasan jika Jessica Wongso merupakan dalang dibalik kematian Mirna Salihin.

Tidak Lupa, AKBP Dian perry mengapresiasi keputusan tepat dari hakim I Wayan Merta yang secara tegas menolak praperadilan dari pihak Jessica Wongso. Pasalnya, menurut hakim sendiri, apa yang dilakukan oleh penyidik saat ini memang sudah sesuai prosedur yang ada dalam menangani sebuah kasus.

Menurut kuasa hukum Jessica Wongso, yakni Yudi Wibowo menilai jika kliennya tersebut tidak pantas untuk ditahan, dan dinyatakan tidak bersalah.

Baca juga : Sidang Praperadilan Jessica Ditolak. Karena Penahanan dan Pencekalannya Sah Di Mata Hukum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here