Beginilah Gaya Kasual Sandiaga Uno Saat Blusukan Pakai Kostum Basket Sapa Warga !

0
1993
Sandiaga Uno

Beginilah Gaya Kasual Sandiaga Uni Saat Blusukan Pakai Kostum Basket Sapa Warga !

Indowarta.com– Calon wakil Gubernur DKI Jakarta yaki Sandiaga Uno telah menyempatkan diri untuk berolahraga sebelum melakukan blusukan di dalam rangka kampanye hari ini. Dirinya masih memakai kostum basket ketika telah menyapa para warga di Kuningan Barat.

Sandiaga Uno pada saat menggelar sosialisasi kepada warga di Jalan Poncol RT 014 RW 05, Kelurahan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 12 November 2016 mengatakan “Tadi saya baru selesai olahraga di Senayan, main basket juga sebentar,”.

Acara sosialisasi ini diawali dengan senam bersama dengan warga yang diramaikan oleh ibu-ibu setempat. Setelah melakukan senam selesai, Sandiaga telah melanjutkan dengan dialog bersama para warga.Sandiaga UnoSalah satu warga mengatakan “Pak kalau nanti jadi terpilih datang juga senam bersama di sini, biar semangat,”. Sandiada sendiri kini telah berjanji bahwa jika terpilih akan memperhatikan kesehatan masyarakat. Salah satunya adalah dengan membangun sarana dan prasarana olahraga. Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya akan datang lagi ke tempat ini. Rumah Sandiaga Uno sendiri tidak jauh dari tempat itu.

Setelah mengadakan dialog, Sandiaga juga sempat mencicipi bubur kacang hijau yang telah disediakan warga. Barulah setelah itu dia berganti pakaian dengan kemeja putih yang jadi seragam kampanye.

Sebelumnya Sandiaga Uno ini juga sempat mengunjungi Pasar Mampang Prapatan sebagai salah  satu kegiatan sosialisasinya. Selain itu dirinya juga telah berjanji akan memperbaiki pengelolaan pasar tradisional.

Pada saat mengunjungi pasar tersebut sandiaga sangat menyayangkan bahwa ada bagian yang kosong. Selain itu dirinya juga telah mendengarkan beberapa keluhan dari warga pasar yang merasa takut kurang pembli kalau jualan di lantai bagian atas. Menurut Sandiaga, harus ada perhatian yang lebih lagi untuk pasar tradisional.

Sandiaga sendiri sangat menyayangkan kondisi lantai 3 dan 4 yang masih kosong. Selain itu ada juga beberpa pedagang yang meluber ke jalan hingga kadang membuat macet. Dirinya pun juga memiliki ide untuk menjadikan lantai di bagian atas tersebut sebagai foodcourt.

baca juga :

Berita Terkini: Antasari Azhar Akan Reuni Lagi Bareng KPK Siang Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here